Janji Leon Dozan usai Bebas Penjara, Ngaku Menyesal

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:39 WIB
loading...
Janji Leon Dozan usai Bebas Penjara, Ngaku Menyesal
Leon Dozan berjanji tidak mengulang kesalahannya usai bebas penjara akibat kasus penganiayaan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Leon Dozan memberi janji usai bebas dari penjara akibat kasus penganiayaan kepada Rinoa Aurora. Bahkan, dalam video yang beredar di media sosial, anak artis senior Willy Dozan itu diduga menghina institusi Polri.

Namun, Rinoa Aurora dan keluarga akhirnya memutuskan untuk damai hingga Leon Dozan dinyatakan bebas pada Jumat (8/12/2023).



Setelah bebas, Leon Dozan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya di kemudian hari.

"Saya menyesali perbuatan saya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," tegas Leon Dozan.

Puji syukur dan rasa terima kasih kepada pihak-pihak terkait juga tak lupa ia utarakan. Terlebih untuk sang ayah dan ibunya, Willy Dozan dan Betharia Sonata yang terus berupaya membujuk Rinoa dan sang ibu untuk berdamai.

"Alhamdulillah masalah ini telah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya karena telah memproses kasus ini dengan baik, kepada pers, dan penggemar saya dalam keadaan apapun," ungkap Leon Dozan.



Sebagai informasi, Rinoa Aurora mencabut laporannya pada 3 Desember 2023. Awalnya Rinoa mengaku berat untuk memilih jalur damai. Namun setelah bujukan dari sang ibu, Yuliana Assad, Rinio ikhlas memaafkan dan mengambil jalur damai.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)