alexametrics

Film Meet Me After Sunset Gelar Meet and Greet di SMA 46 Jakarta

loading...
Film Meet Me After Sunset Gelar Meet and Greet di SMA 46 Jakarta
Sejumlah bintang film Meet Me After Sunset menyapa para siswa siswi SMA 46 Jakarta dalam meet and greet di Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Film Meet Me After Sunset menyapa para siswa-siswi SMA 46 Jakarta dalam gelaran meet and greet di Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). MNC Pictures memboyong para pemeran yang terdiri atas Billy Davidson, Agatha Chelsea, dan Yudha Keling untuk menyapa para siswa serta memperkenalkan cerita film dan peran yang dimainkan.

Sambutan hangat menyapa para pemeran yang hadir. Histeria para siswi memuncak saat Billy Davidson menaiki panggung dan menyapa dengan lambaian, yang disusul oleh pemeran lainnya dengan menjelaskan karakter dalam film.

"Gua berperan sebagai Bagas. Bagas itu dia berteman dengan Gadis, dia golden angel buat Gadis, comfort zone-nya Gadis. Jadi kalau Gadis mau curhatk ke Bagas. Pribadinya Bagas di sini kita udah ngobrol banget kalau kontras banget sama Maxime yang cheerful," ujar Billy.

Tak hanya Billy, Chelsea pun turut memperkenalkan diri dan karakter yang dia perankan di Meet Me After Sunset. Di film tersebut, dia memerankan tokh Gadis yang misterus. "Gadis unik dan dia deket banget sama Bagas. Dia enggak kayak remaja lain yang mikirin sekolah, ke cafe, tapi Gadis mimpi-mimpi dia," ujar Chelsea.

Sedangkan Yudha berepan sebagai Dadang, seorang anak dari desa yang merasa gaul dengan vlog yang dia buat. Dia kemudian berteman dengan Maxime Bouttier di film tersebut.

"Gue jadi anak gaul di desa Ranca Upas. Di sana gue bikin vlog. Gua anggap Chelsea temen tapi dia enggak. Gue sebagai Dadang di merasa jadi anak gaul banget. Sampai ada anak kota Maxime dateng jadi temenan," ujar Yudha.

Selain membagi bocoran karakter dan jalan cerita film, para siswa yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan tanya dan jawab kepada para pemeran. Selain itu mereka bisa mendapatkan souvenir resmi Meet Me After Sunset dan tiket nonton gratis film tersebut pada 22 Febuari nanti.

Dalam gelaran meet and greet Meet Me After Sunset ini para pemeran dan tim produksi menjadi bintang tamu utama yang ditutup dengan aksi stand up comedy dari Yudha Keling.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak