Ryeowook Suju Jadi Bintang Tamu, Konser Rossa Jadi Trending

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:00 WIB
loading...
Ryeowook Suju Jadi Bintang Tamu, Konser Rossa Jadi Trending
Konser Rossa di Bandung menjadi trending topic. Salah satunya karena kehadiran Ryeowook sebagai member Super Junior. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Konser Rossa di Bandung pada 1 Desember 2023 berlangsung sukses dan menjadi trending topic. Salah satunya karena Ryeowook sebagai member Super Junior menjadi bintang tamu.

"Semua karena persahabatan antara kami," ucap Rossa yang menjelaskan kehadiran Ryeowook sebagai bintang tamu di konsernya itu.

Ryeowook sendiri merasa terhormat bisa tampil di konser Rossa dan member Super Junior ini mengaku baru pertama kali ke Bandung.

“Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Bandung. Sebenarnya saya sedang sangat sibuk belakangan ini untuk mempromosikan single terbaru saya di beberapa negara. Tapi karena Rossa yang meminta, saya tidak bisa menolaknya,” kata Ryeowook.

Ryeowook kemudian menyanyikan lagu Hati Yang Kau Sakiti (Korean Version) yang digabungkan dengan lagu versi Bahasa Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Tegar” secara duet. Ryeowook juga menjelaskan bahwa lagu Tegar memiliki kenangan khusus di Indonesia saat mengadakan konser “World Tour Super Junior SS7S” pada 2019.

Selain membawakan lagu Rossa, Ryeowook membawakan lagu solo miliknya berjudul “The Little Prince” serta lagu terbarunya yang berjudul “Its Ok,” dirilis 20 November 2023 dan ini adalah pertama kalinya Ryeowook menyanyikan lagu Its Ok secara live di Asia Tenggara.

Diketahui, konser Rossa di Bandung ini menjadi kota kelima dari rangkaian konser tour album “Another Journey: The Beginning”.

Lebih dari 42 ribu penonton memenuhi Ballroom Trans Convention Center Bandung. Bahkan, banyak penonton yang datang dari luar pulau Jawa dan luar negeri, seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.

“Halo Bandung, kumaha damang. Cuma Bandung loh satu-satunya kota yang aku datengin setelah 25 Shining Years tahun kemarin. Aku takut dimarahin papa mamah aku kalau nggak ngadain di Bandung, hahaha,” ucap Rossa.

Rossa pun membawakan tembang hits, seperti Malam Pertama, Aku Bukan Untukmu, Jangan Hilangkan Dia, Takdir Cinta, Ayat-Ayat Cinta, Wanita, Masih, Terlalu Berharap, Sekali Ini Saja, The Heart You Hurt, Bertengkar, Manis, Kau, Akhirnya dan Lupakan Cinta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)