alexametrics

Syuting Nini Thowok, Pemain dan Kru Film Alami Kejadian Mistis

loading...
Syuting Nini Thowok, Pemain dan Kru Film Alami Kejadian Mistis
Sejumlah pemain dan pendukung film horor Nini Thowok menceritakan pengalaman mistisnya saat mengikuti syuting film horor besutan Erwin Arnada tersebut. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Terlibat dalam proyek film horor menyisakan pengalaman mistis tersendiri bagi para pemainnya. Hal tersebut juga dialami oleh beberapa pemain film Nini Thowok.

Gesata Stella pemeran Nyonya Oei mengaku mendapat pengalaman mistis saat melakukan proses syuting. Bahkan, dia sempat kerasukan saat syuting di hari pertama. "Saya harus break syuting keesokan harinya untuk pemulihan, karena badan saya lemas seharian," kata Gesata.



Dia mengatakan, setiap memakai kostum dan wig karakter Nyonya Oei, badannya terasa berat dan tiba-tiba mood-nya berubah menjadi sangat sedih, bahkan dia sempat menangis berjam-jam tanpa tahu penyebabnya.

Pengalaman mistis juga dialami oleh Natasha Wilona. Kendati tidak sampai melihat penampakan, dia mengaku sempat disapa oleh makhluk dari dunia lain. "Pas ke toilet, aku kayak denger ada yang ngetok-ngetok, tapi aku pikir biasa aja. Namun, ternyata nggak ada kru yang lain," kata dia.

Tidak hanya para pemain saja. Pengalaman mistis juga dialami oleh Mitha, musisi yang mengisi sountrack film itu. Menurut dia, pengalaman tersebut dialaminya sejak saat dia mulai proses rekaman hingga di luar acara syuting.  "Pas lagi rekaman, ada seperti suara ketok-ketok, padahal itu di sekitar saya busa," ujar dia.

Tidak berhenti di siitu. Pengalaman mistis juga menghantui Mitha saat berbulan madu ke Jepang bersama suaminya. Saat berada di hotel, di kawasan Tokyo, dia seperti ada mahkluk lain yang memeluknya.

"Saat honeymoon, ada sesosok hantu perempuan yang mirip dengan tokoh Nyonya Oei dalam film Nini Thowok. Hantu perempuan itu sempat memeluk di tempat tidur," papar dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak