Pilih Komedian Favoritmu Sekarang dan Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Pulsa Jutaan Rupiah

Minggu, 10 Desember 2023 - 19:29 WIB
loading...
Pilih Komedian Favoritmu Sekarang dan Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Pulsa Jutaan Rupiah
GTV kembali menghadirkan ajang penghargaan tahunan untuk para komedian, yaitu Indonesian Comedy Awards 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selama lebih dari 20 tahun GTV sebagai “home of entertertainment” telah menghadirkan banyak program yang menghibur pemirsanya. Banyak pula komedian yang berhasil membuat penonton setia GTV tertawa. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para komedian, GTV kembali menghadirkan ajang penghargaan tahunan untuk para komedian, yaitu Indonesian Comedy Awards 2024.

Spesialnya di Indonesian Comedy Awards 2024, GTV mengajak kamu untuk ikut berpartisipasi langsung dalam pemilihan nominasi untuk tiap kategori. Mulai 4 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024, kamu bisa pilih 7 kategori yang akan direbutkan. Dari komedian selebriti yang sering wara-wiri di televisi atau content creator komedi yang langganan FYP di social media-mu.

Ada juga nominasi untuk komedian favorit atau komedian yang menurutmu memiliki popularitas tinggi tahun ini. Jangan lewatkan juga pilih komika, komedian wanita, dan komedian pria favoritmu juga!



Puncaknya, kamu bisa memilih kategori spesial, yang juga merupakan puncak dari penghargaan Indonesian Comedy Awards 2024, yaitu komedian of the year. Nominasi ini bisa kamu peruntukkan bagi komedian favoritmu sepanjang masa atau komedian yang mungkin menghiburmu pas lagi galau-galaunya.

Kamu bisa langsung klik di sini, atau scan barcode yang tersedia di bawah ini.
Pilih Komedian Favoritmu Sekarang dan Jangan Lewatkan Kesempatan Menang Pulsa Jutaan Rupiah

Foto/GTV

Satu responden hanya boleh mengisi 1 kali survey, dan nantinya akan ada 20 responden yang berkesempatan memenangkan pulsa dengan total jutaan rupiah hanya dengan mengisi survey yang tersedia. Pastikan juga kamu follow akun social media @officialgtvid dan website GTV untuk informasi lebih lengkap seputar Indonesian Comedy Awards 2024.

Saksikan juga program-program favorit di GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul, kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

#IndonesianComedyAwards2024 #IndonesianComedyAwardsGTV #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)