Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

Sabtu, 13 Januari 2018 - 10:02 WIB
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea
A A A
SEOUL - Sejumlah artis Korea Selatan memanfaatkan awal 2018 sebagai momentum untuk memperlihatkan eksistensinya di dunia entertainment.

Beberapa aktor baru diprediksi siap menggantikan posisi aktor senior. Ini terkait sejumlah selebriti yang tengah menjalani wajib militer, antara lain Lee Min Ho, Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, lalu Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun dan Kim Tae Hee serta masih banyak lagi.

Sedangkan eksistensi Song Joong Ki dikabarkan mengalami penurunan pascamenikah dengan Song Hye Kyo.

Berdasarkan data yang dikumpulkan SINDOnews, ada 10 aktor muda yang akan bersinar di 2018, siapa saja?

1. Park Bo Gum
Junior dari Song Joong Ki ini dikabarkan akan terus bersinar dengan karier aktingnya, baik layar kaca maupun layar lebar. Seperti diketahui Bo Gum yang masih berusia 25 tahun memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Korea Selatan dan beberapa negara.

Bo Gum juga akan menggantikan popularitas Song Joong Ki yang merupakan seniornya.

Aktor tampan ini selalu belajar dari Song Joong Ki yang memiliki banyak pengalaman akting. Dia juga memiliki impian sebagai aktor di Korea Selatan layaknya Song Joong Ki yang menjadi panutan.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

2. Lee Seung Gi
Mantan Kekasih Yoona SNSD ini akan kembali bersinar setelah popularitasnya menurun pascawajib militer. Seung Gi memulai kembali kariernya lewat drama Hwayugi. Dia sangat antusias dengan drama yang dimainkannya itu, bahkan berjanji akan banyak mengambil beberapa proyek untuk aktingnya.

Seung Gi juga akan mengeluarkan lagu dan album terbarunya. Aktor kelahiran 1987 ini siap mengembalikan kejayaannya.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

3. Lee Jong Suk
Aktor yang terkenal di drama Pinnochio dan While Were You Sleeping ini akan bersinar di 2018. Kebetulan Jong Suk belum mendapat jadwal wamil sehingga masih bisa berkarier dan mengambil beberapa proyek film dan drama yang diinginkannya.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

4. Jo Jung Suk
Jo Jung Suk tahu betul cara mengambil film maupun drama yang sesuai dengan kepribadiannya, termasuk memilih cerita yang unik dan banyak disukai penonton. Jo juga telah mengikuti pelatihan wamil yang membuatnya menjadi lebih aman untuk berkarier.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

5. D.O EXO
Penyanyi yang memilki nama asli DO Kyungsoo ini sudah menunjukkan bakat aktingnya di beberapa drama maupun layar lebar. Hal itulah yang membuat D.O menjadi salah satu aktor yang akan bersinar di 2018.

DO akan banyak mengambil beberapa perannya di film maupun di layar kaca. Apalagi di 2017, vocalis utama EXO ini telah mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

6. Suzy Bae
Anggota Miss A ini menampilkan beberapa kemampuan aktingnya yang cukup bagus. Drama yang dibintanginya, While Are You Sleeping berhasil mendapatkan pujian.

Suzy Bae diprediksi bakan menjadi aktris sukses 2018. Ini bukan tanpa alasan. Dia terus menunjukan kemampuan akting yang memukau. Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga bisa menjadi aktris dengan bayaran tinggi.

Prediksi ini diungkapkan Son Dongwoon, anggota termuda HIGHLIGHT. Dia menilai potensi besar Suzy sebagai seorang aktris yang sukses. Bahkan, visual Miss A ini akan menggantikan popularitas dari Song Hye Kyo.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

7. Park Shin Hye
Mantan aktris cilik ini tetap konsisten dengan kariernya di industri hiburan Korea Selatan. Beberapa drama dan film yang dimainkannya sukses, termasuk di beberapa negara. Sebut saja drama Doctor.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

8. Park Bo Young
Park Bo Young dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Karakter imut dan lucu yang dimainkannya itu kerap membuat drama yang dilakoninya menjadi sukses. Bahkan, sahabat Joong Ki ini akan terus bersinar sebagai aktris papan atas Korea Selatan.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

9. Kim Ji Won
Berkat drama Fight for My Way, Kim Ji Won menjadi salah satu aktris yang patut diperhitungkan. Aktris berusia 25 tahun ini memiliki bayaran yang cukup tinggi sebagai pemula. Maklum, seusai bermain di drama Descendants Of The Sun, namanya langsung top. Dia pun bisa menjadi aktris yang bersinar di 2018.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea

10. Yoona SNSD
Penyanyi yang memiliki nama asli IM Yoona ini akan mempertahankan eksistensinya sebagai aktris yang bersinar di 2018. Kemampuan aktingnya juga tidak diragukan. Apalagi, Yoona bernaung di SM Entertainment, agensi bergengsi di Korea.
Eksistensi 10 Aktor dan Aktris Korea
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)