alexa snippet

Gym di Rumah Lebih Canggih daripada Gym Terkenal

Gym di Rumah Lebih Canggih daripada Gym Terkenal
Gym di Rumah Lebih Canggih daripada Gym Terkenal. (Istimewa).
A+ A-
LOS ANGELES - Sebagai salah bentuk keseriusan untuk menjaga fisiknya, Dwayne Johnson sengaja membangun sebuah pusat kebugaran (gym) di rumahnya.

Tempat ini cukup besar dan memiliki peralatan olahraga sangat lengkap dan pastinya mahal. Dikutip Garage Gym Reviews , siapa pun akan takjub melihat detail dan peralatan tingkat tinggi yang dia gunakan. Pusat kebugaran di rumah Dwayne terlihat lebih baik daripada Lifetime Fitness atau Golds Gym di lingkungan perumahan.

Banyak mesin di sini dibuat oleh StarTrac, yang disebut sebagai peralatan kebugaran komersial terbaik. Tempat yang disebut sebagai The Iron Paradise ini juga memiliki beberapa dumbbell yang paling populer dan bagus yang dibuat oleh Iron Grip.

Sebagian besar pusat kebugaran memiliki dumbbell 100 lbs atau 45 kilogram, tapi di sini digunakan berat hingga 150 lbs atau 68 kilogram. The Iron Paradise juga dilengkapi dengan mesin Hammer Strength. The Rock menyukai Hammer Strength Equipment dan tempat ini dipenuhi alat tersebut, mulai dari lat pulldown sampai GHD yang sulit didapat.

Ada juga peralatan kardio. Berdasarkan beberapa posting - annya di media sosial, Dwayne tampaknya memulai hari dengan semacam latihan kardio. Peralatan kardio yang paling sering digunakan Rock adalah elips dan tangga pemanjat yang dibuat oleh Precor, perusahaan peralatan olahraga komersial yang mengkhususkan diri pada perlengkapan kebugaran seperti Lifetime Fitness dan Golds Gym, bukan pusat kebugaran rumahan.

Dia juga terlihat menggunakan Rogue Westside Bench 2.0. Lalu terdapat juga Rogue MG-3 Multi-Grip Bar. Rogue Fitness membuat peralatan berkualitas yang lebih berfokus pada powerlifting, olympic weightlifting , dan crossfit , namun masih bisa dimanfaatkan oleh seseorang yang fokus pada pelatihan tipe bodybuilding. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top