alexametrics

Tips Mempercepat Kehamilan

loading...
Tips Mempercepat Kehamilan
Bagi pasangan suami istri yang ingin cepat mendapatkan momongan, ada tips yang dapat mempercepat kehamilan. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Mengandung dan memiliki seorang anak menjadi harapan dari banyak pasangan suami-istri. Namun, pada kenyataannya tidak sedikit pasangan yang belum mendapat kesempatan itu dengan cepat.

Dilansir HollywoodLife, ada beberapa hal yang bisa dilakukan para istri agar bisa lekas hamil. Jika Anda dan pasangan merasa benar-benar sudah siap hamil dan memiliki anak, cobalah mulai untuk meminum vitamin prenatal.

Vitamin ini memiliki beberapa kandungan seperti kalsium, vitamin B-12, asam folat, dan banyak lagi. Sementara, malam hari merupakan waktu tepat untuk mengkonsumsi vitamin ini.

Jika Anda menggunakan kontrol kelahiran hormonal, seperti pil di masa lalu, berikan tubuh Anda beberapa bulan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa hormon tersebut.

Selain dua hal tersebut, cobalah untuk memulai cari tahu waktu yang tepat berovolusi. Setelah mengetahui, lakulanlah hubungan seks setiap hari saat menjelang berovulasi. Ini karena sperma bisa hidup hingga lima hari.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak