Kocak! Bukan Ajak Foto Bareng, Keluarga Ini Justru Minta Fiersa Besari Potretin Mereka

Senin, 11 Desember 2023 - 02:23 WIB
loading...
Kocak! Bukan Ajak Foto Bareng, Keluarga Ini Justru Minta Fiersa Besari Potretin Mereka
Pengalaman menggelitik dialami Fierse Besari ketika ia baru saja mendarat di salah satu bandara. Foto/TikTok Fiersa Besari
A A A
JAKARTA - Nama Fiersa Besari sudah tidak asing di industri musik Tanah Air. Ia sukses membuat banyak orang jatuh cinta dengan sederet lagu bergenre folk.

Tidak heran, Fiersa Besari kini punya banyak penggemar dari berbagai kalangan dan usia. Tak jarang, setiap kali melakukan konser di berbagai kota, penggemar selalu berlomba-lomba untuk bisa berfoto dengannya.

Namun, baru-baru ini pengalaman menggelitik justru dialami Fierse Besari saat terbang ke luar kota, tepatnya ketika ia baru saja mendarat di salah satu bandara.



Di momen tersebut, Fiersa bertemu dengan satu keluarga yang terdiri dari ibu dan seorang anak gadis berhijab, serta sang ayah. Alih-alih minta foto bersama Fiersa Besari, keluarga kecil itu justru meminta tolong pada musisi asal Bandung tersebut untuk mengambil foto mereka di depan pesawat.

Keluarga kecil itu diduga tidak mengenal sosok Fiersa Besari. Meski demikian, Fiersa tampak tak keberatan untuk memotret mereka. Bahkan, Fiersa mengambil potret keluarga kecil tersebut dengan angle terbaik sebanyak dua kali. Setelah berhasil difoto, keluarga ini lantas memberi ucapan terima kasih kepada sang musisi.

Momen Fiersa menjadi fotografer dadakan keluarga kecil tersebut lantas diabadikan dalam sebuah rekaman video oleh satu timnya. Fiersa juga tampak mengunggah momen langka itu ke akun TikToknya.

“Definisi ‘Boleh minta foto’ yang sebenarnya,” ujar Fiersa dalam keterangan unggahan di akun TikToknya, @fiersabesari, Minggu (10/12/2023).



Video Fiersa itu juga sukses bikin netizen terhibur. Pasalnya, ternyata masih banyak yang belum mengenal sosok Fiersa Besari. Padahal, lagunya saat ini banyak digemari masyarakat Indonesia.

“Bisa2nya mereka gak ngenalin bang Fiersa,” kata @ku****.

“Pasti bung fiersa bahagia banget diperlakukan kek manusia biasa aja gitu,” komentar @il******.

“Yg minta fotoin nyesel ga yaa gak foto bareng?” ujar @fa***** bertanya-tanya.

“Kirain minta foto bareng, taunya minta difotoin,” imbuh @al*****.

“Ibunya mengajarkan bahwa semua manusia sama saja dimata semesta alam,” tutur @ul*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)