alexametrics

Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band Diuji dengan lagu KPop

loading...
Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band Diuji dengan lagu KPop
Lagu-lagu KPop dan Barat menjadi pilihan para juri audisi ajang The Next Boy/Girl Band GTV untuk menyeleksi ratusan peserta yang mengikuti kompetisi ini. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Tak kurang dari 500 orang mengikuti audisi ajang The Next Boy/Girl Band season 2 GTV, di MNC Studios, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Sejumlah kontestan yang mengikuti audisi diuji kemampuannya dengan lagu KPop dan Barat.

Ajang ini ingin mencetak grup vokal terbaik di Indonesia. Para peserta pun dituntut untuk bisa menyanyi dan juga menampilkan tarian mereka.

"Kan mau mencari bibit yang berbakat yah. Jadinya semua lagu harus bisa kayak kita tes dengan lagu Korea dan barat juga yang berbagai genre," ujar Produser The Next Boy /Girl Lukman di MNC Studios, Jakarta, Minggu ( 14/1/2018).

Salah satunya kontestan asal Indramayu Pudin diuji dengan salah satu lagu milik Big Bang. Big Bang adalah salah satu grup vokal pria papan atas di Korea Selatan.

“Tadi pas masuk dikasih lagu Big Bang saya disuruh tampilkan kemampuan dance," katanya.

Beberapa  selebritas terkenal telah dipersiapkan untuk menjadi juri di ajang The Next Boy/Girl Band ini. Mereka terdiri atas para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi.

Nantinya, 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, terdiri atas Tim Cowok dan Tim Cewek. Untuk Tim Cowok ada Nino "RAN", Dewi Gita, Denada. Sedangkan Tim Cewek adalah Melly Goeslaw, Gamaliel "GAC", Vidi Aldiano.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak