Utamakan Kesehatan, Christian Sugiono-Titi Kamal Terapkan Gaya Hidup Sehat

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 22:03 WIB
loading...
Utamakan Kesehatan, Christian Sugiono-Titi Kamal Terapkan Gaya Hidup Sehat
Pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal secara resmi ditunjuk PT AIA Financial (AIA) sebagai brand ambassador. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal secara resmi ditunjuk PT AIA Financial (AIA) sebagai brand ambassador . Keduanya akan mendukung AIA mewujudkan komitmennya dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat , lebih lama, lebih baik.

(Baca juga: Ilmuwan Rusia Temukan Air Mendidih Bisa Bunuh Virus Corona Baru )

Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bahagia menyambut Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai brand ambassador AIA. "Sebagai pasangan keluarga muda, mereka selalu mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya termasuk kepada anak-anaknya," ujar Lim Chet Ming melalui pernyataan resminya, Sabtu (8/8).

Di samping itu, lanjut Lim Chet Ming, mereka berdua merupakan sosok yang inovatif dan kreatif. Pasalnya, selain sebagai figur publik, mereka juga menekuni profesi di dunia bisnis di berbagai bidang, serta memiliki kesadaran tinggi dalam menyiapkan perencanaan keuangan demi proteksi dan mewujudkan aspirasi keluarga .

"Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan figur yang sejalan dengan AIA yang terus mengedepankan inovasi dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Christian Sugiono berujar jika bergabung dengan keluarga besar AIA merupakan pilihan yang membuat dia dan Titi Kamal bahagia.

(Baca juga: Risiko Kencing Nanah yang Tak Diobati, dari Infeksi Janin hingga Mandul )

"Bersama dengan AIA, kami tidak sabar untuk dapat memberikan inspirasi bagi seluas-luasnya masyarakat Indonesia untuk menjaga pola hidup sehat, terutama di kondisi yang sangat menantang seperti saat ini, termasuk untuk menjaga aspirasi keluarga dengan memiliki proteksi serta perencanaan keuangan yang menyeluruh," tuturnya.

Titi Kamal menambahkan, sebagai seorang pelaku di industri hiburan juga pengusaha, ditambah peran di rumah sebagai istri juga orang tua bagi kedua anaknya, kehidupan keluarganya sangat dinamis.

"Kami sangat memperhatikan pola hidup sehat serta perencanaan keuangan keluarga dan saya yakin hal itu perlu dilakukan juga oleh masyarakat agar dapat menjalani hidup dengan tenang. Bersama dengan AIA kami siap membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," ujar Titi Kamal.

(Baca juga: 5 Kuliner Indonesia Ini Mirip dengan Makanan Negara Lain )

Sementara itu, AIA juga membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan serta memberikan pertanyaan kepada Chrisitian Sugiono dan Titi Kamal melalui Instagram resmi AIA @aiaindonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)