Didangdutin Fest 2023, Bergoyang Bersama di Festival Musik Multi Genre

Senin, 11 Desember 2023 - 10:41 WIB
loading...
Didangdutin Fest 2023, Bergoyang Bersama di Festival Musik Multi Genre
DIDANGDUTIN FEST 2023. (Foto: dok Didangdutin 2023)
A A A
JAKARTA - Beragam konsep festival musik menghiasi skena hiburan di tanah air. Tentu hal ini memberikan banyak pilihan yang menarik bagi penikmat musik untuk merasakan langsung hingar bingarnya pertunjukan seni yang penuh harmonisasi. Yang terbaru di tengah hiruk pikuknya skena per-konser-an di kota-kota besar, Didangdutin Fest 2023 siap menjadi estafet dalam kancah industri hiburan tanah air.

Hadirnya Didangdutin Fest 2023 tak lepas dari tren pertunjukan live music yang dikemas dengan amat beragam. Tak sedikit dari acara live music yang membungkusnya dengan musik koplo. Padahal musik yang identik dengan gendang dan iramanya lebih cepat ini, bisa dibilang sebagai sub-genre dari musik dangdut. Menariknya, penikmat musik yang didominasi kaum muda Milenial dan Gen Z begitu antusias terhadap live music seperti ini.

Atas dasar itulah, Didangdutin Fest 2023 yang dibidani oleh MICProject hadir dengan paket pertunjukan musik multi genre yang fresh, unik, dan menarik. Musik pop, rock, ska, dangdut hingga sub genre-nya yakni musik koplo, akan dihadirkan dalam komposisi musikal yang modern tanpa meninggalkan jati diri musik yang merakyat. Para headliner terpilih ini akan menghadirkan komposisi musik dalam racikan spesial dan siap mengajak penikmatnya bergoyang bersama.

“Didangdutin Fest hadir tidak lepas dari antusiasme yang tinggi dari penikmat musik terhadap musik koplo. Itu sebabnya lewat festival multi genre yang didalamnya ada musik rock, pop, ska, dangdut hinggasub-genre nya koplo akan dihadirkan secara live dalam konsep yang segar, unik, dan menarik bagi penikmat musik,” ucap Michael Irwan Widyatmaka, Promotor D’Dangdutin Fest 2023.

Acara Didangdutin Fest 2023 akan diselenggarakan pada 17 Desember 2023 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Sejumlah headliner terpilih siap menyemarakan acara yang digelar selama 2 hari ini. Diantaranya ada Dewa 19 feat. Virzha, WALI, Tipe-X, Ndar Boy, Feel Koplo, Mr.Jono & Joni, Erie Suzan, hingga MD Band.

Untuk dapat menyaksikan hajatan musik Didangdutin Fest 2023, pihak promotor sudah mengumumkan harga tiket yang bisa dibeli di website resmi ddangdutinfest.com. Tiket di banderol mulai dari Rp99.000 hingga Rp249.000 rupiah. Bukan hanya itu, ada paket-paket tiket spesial yang bisa dipilih untuk nonton bersama sahabat pilihan dan terkasih.

“Kami berharap penyelenggaraan Didangdutin Fest 2023 bisa berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat pecinta musik tanah air. Tentu saja, harapannya Didangdutin Fest 2023 akan menjadi agenda tahunan yang masuk kalender event di industri musik tanah air. Karena kesuksesan ini nantinya, akan menjadi cerita yang terhubung dengan event-event MICProject lainnya. Ingat, Didangdutin Fest, It’s not Dangdut, But Didangdutin Fest,” tutur Michael.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)