Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Syahnaz Sadiqah: Mama Nggak Sakit Lagi

Senin, 11 Desember 2023 - 11:20 WIB
loading...
Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Syahnaz Sadiqah: Mama Nggak Sakit Lagi
Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggal dunia hari ini. Ibu mertua Syahnaz Sadiqah ini meninggal usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Ibunda Jeje Govinda , Farida Budyarti meninggal dunia hari ini, Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB. Ibu mertua Syahnaz Sadiqah ini meninggal usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Syahnaz membagikan kabar duka ini lewat unggahan di Instagram Story. Dia memposting foto hitam putih yang menunjukkan dirinya bersama Jeje dan Farida saat berada di Tanah Suci.

Adik Raffi Ahmad ini pun merasa begitu kehilangan atas meninggalnya sang ibu mertua. Karena itu, dia pun meminta pengikutnya di Instagram untuk mendoakan ibunda Jeje tersebut.

“Telah berpulang mama farida budyarti ibunda dari suamiku @ritchieismail. Minta doanya ya semua,” tulis Syahnaz.



Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Syahnaz Sadiqah: Mama Nggak Sakit Lagi

Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah

“Mama udah nggak sakit lagi ya sekarang ma. Isnya Allah khusnul khatimah. Amin,” tambahnya.

Diketahui bahwa Jeje dan Syahnaz tidak berada di Indonesia saat sang ibunda meninggal dunia. Suami istri tersebut sedang berada di London, Inggris.

Sebelumnya, Jeje juga membagikan kabar duka ini di Instagram Story. Dia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda tercinta saat berada di Tanah Suci.

“Innalilahi wainailaih roijun telah berpulang ke rahmatullah ibunda tercinta, Ibu Farida Budyarti pada hari Senin, 11 Desember 2023 Pukul 08.30 WIB di RS. Siloam Simanggi," tulis Jeje.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)