3 Rahasia Cantik Victoria Beckham

Senin, 15 Januari 2018 - 20:12 WIB
3 Rahasia Cantik Victoria Beckham
3 Rahasia Cantik Victoria Beckham
A A A
JAKARTA - Victoria Beckham selalu tampil menawan di depan publik.Tak heran jika penampilannya, mulai ujung rambut hingga kaki selalu membuat decak kagum banyak orang.

Penampilan memukau Victoria ini ternyata tak didapat dengan mudah.Mantan anggota Spice Girls ini bahkan sempat mengalami kesulitan dalam merawat wajah.

"Dulu saat masih muda saya memiliki kulit yang sangat buruk dan saya terus-menerus menutupi bintik-bintik dan hal-hal semacam itu. Untungnya, saya tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu lagi. Seiring waktu, Anda belajar apa yang sesuai untuk penampilan Anda," kata Victoria.

Seperti yang dilansir People, ada dua rahasia yang digunakan Victoria untuk mempercantik penampilannya.

1. Skincare
Bagi sebagian artis penerbangan panjang terkadang membuat tubuh lelah hingga sulit untuk berpose cantik di depan paparazzi. Namun,hal ini tak dirasakan Victoria.Ibu empat anak ini mengaku selalu memanjakan tubuhnya selama di pesawat dengan Skinesis Stem Cell Collagen Activator. Produk kecantikan milik Sarah Chapman ini akan membuat kulit tetap bagus walaupun terkena udara di pesawat yang buruk.

Dia juga menggunakan produknya sendiri, Estee Lauder Morning Aura Primer yang dikembangkan secara khusus untuk tetap tampil segar setelah melakukan penerbangan yang panjang.

Sedangkan,untuk perawatan sehari- hari, Victoria menjaga kebersihan wajah dengan menggunakan tisu Bioderma Make up yang dapat membersihkan wajah dari make up yang tahan lama. Dia juga menggunakan berbagai macam rotating cleanser, salah satunya Ultimate Cleanse and Lancer Skincare’s Method Polish dari Sarah Chapman.

Produk kecantikan lain yang dikenakannya, seperti Sarah Chapman 3D Moisture Infusion Mask, rol giok dan La Mer's Moisturizing Soft Lotion yang biasa dia gunakan sebelum menggunakan foundation.
3 Rahasia Cantik Victoria Beckham

2. Make up
Produk make up favorite Vctoria saat ini adalah Estee Lauder Aura Gloss. Produk berbentuk lipbalm ini diakui sebagai produk serba guna. Bahkan, perancang busana ini selalu menggunakan Estee Lauder Aura Glass di beberapa bagian tubuh untuk mempercantik penampilan.

"Aku akan meletakkannya di atas pipi, di kelopak mataku, di bagian tengah hidung saya, dan juga di bibir agar bibirnya terlihat lebih penuh.Kamu bisa melakukan apapun dengan produk itu," terang dia.

Untuk make up sehari-hari, Victoria menggunakan pelembab dari Sarah Chapman dan Skin Insurance SPF 30. Sedangkan,jika berpergian menggunakan Burberry Fresh Glow Foundation,Cashmere Concealer,dan Foundation La Mer.

Artis cantik ini juga selalu menggunakan Estee Lauder Victoria Beckham Skin Perfecting Powder,Estée Lauder Victoria Beckham Eye Kajal dan Estée Lauder Victoria Beckham Cheek Crème untuk mempejelas tulang rahangnya.

3. Rambut
Untuk urusan rambut, Victoria tak mau ambil resiko. Karena itu, dia tak membiarkan sembarangan orang untuk mengurus rambutnya. Jika ingin mewarnai rambut, dia hanya mengizinkan Colorist dari L.A yang biasa menagani rambutnya untuk mewarnai mahkotanya tersebut.

Sedangkan,untuk alis mata Victoria hanya mengijinkan Anastasia Soare,pemilik dari Anastasia Beverly Hills untuk membentuk alisnya.Victoria mengaku hanya berani menggunakan shampoo biasa dan conditioner dari oribe untuk perawatan rambutnya sehari-hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9827 seconds (0.1#10.140)