Duka Raffi Ahmad Iringi Kepergian Ibunda Jeje Govinda

Senin, 11 Desember 2023 - 14:06 WIB
loading...
Duka Raffi Ahmad Iringi Kepergian Ibunda Jeje Govinda
Kepergian ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggalkan duka yang mendalam bagi Raffi Ahmad. Raffi mengucapkan belasungkawa melalui Instagram Story. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Kepergian ibunda Jeje Govinda , Farida Budyarti meninggalkan duka yang mendalam bagi Raffi Ahmad . Raffi pun tampak mengucapkan belasungkawa melalui unggahan di Instagram Story.

Dari postingan itu, Raffi terlihat mengunggah foto dirinya yang berdiri bersebelahan dengan ibunda Jeje . Keduanya terlihat memakai baju senada dengan nuansa coklat.

Suami Nagita Slavina ini kemudian tampak menuliskan perasaan duka yang mendalam atas meninggalnya ibunda adik iparnya itu. Dia pun memanjatkan doa terbaik dan berharap para pengikutnya di Instagram juga mengirimkan doa.

"Turut berduka cita atas meninggalnya lbu Farida. Ibunda @ritchieismail / @syahnazs. Semoga khusnul khotimah," tulis Raffi dikutip Senin (11/12/2023).

Duka Raffi Ahmad Iringi Kepergian Ibunda Jeje Govinda

Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan doakan almarhumah diterima di tempat terbaik Allah SWT," sambungnya.

Ibunda Jeje Govinda meninggal dunia hari ini, Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB. Mertua Syahnaz Sadiqah itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta.

Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ibunda Jeje. Sementara itu, Jeje dan Syahnaz saat ini diketahui sedang tidak ada di Indonesia. Keduanya tengah berada di London, Inggris.

Sebelumnya, baik Jeje dan Syahnaz membagikan kabar duka ini melalui unggahan di Instagram Story mereka.



"Innalilahi wainailaih roijun, telah berpulang ke rahmatullah ibunda tercinta, Farida Budyarti, pada Senin, 11 Desember 2023, pukul 08.30 WIB," tulis Jeje.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)