Buka Showcase Indonesian Idol, Amev Didera Rasa Gugup

Senin, 15 Januari 2018 - 22:30 WIB
Buka Showcase Indonesian Idol, Amev Didera Rasa Gugup
Buka Showcase Indonesian Idol, Amev Didera Rasa Gugup
A A A
JAKARTA - Amevia Adhila dipercaya membuka Showcase Indonesian Idol malam pertama, Senin (15/1/2018). Tampil sebagai pembuka, Amev membawakan lagu dari salah satu dewan juri, Bunga Citra Lestari (BCL) Jangan Gila.

Tampil untuk pertama kalinya secara langsung di layar televisi dan menjadi pembuka, Amev mengaku disergap rasa grogi. Kendati begitu, di sisi lain, dia juga merasa bangga bisa melewati pengalaman pertamanya itu dengan baik. "Pressure juga sih, tapi bangga," kata Amev.

Kendati sempat merasa grogi, tapi nyatanya penampilan Amev itu sukses mencuri perhatian dari para dewan juri. Bahkan, Maia menilai cara Amev memnawakan lagu itu lebih baik daripada BCL.

Kendati memberi pujian, namun Maia memberi beberapa catatan untuk Amev. "Kamu nggak pernah liat mata kami di sini. Kamu asyik dengan sendiri. Kamu harus eye to eye," kata Maia memberi masukan.

Pujian juga diberikan Ari Lasso. Bagi dia, dengan membawakan lagu Jangan Gila, Amev dinilaimampu keluar dari khas BCL sebagai pemilik lagu. "Kamu lebih power full. Kalau BCL kan genit, kalau kamu kaya statment," kata Ari.

Pujian juga disampaikan oleh Armand Maulana. Dengan apresiasi khasnya, Armand menilai penampilan Amev itu alus pisan.

Di sisi lain, pujian juga diberikan oleh sang pemilik lagu, BCL. Dia mengatakan, sebelumnya tidak menyangka akan ada yang bisa membawakan lagu itu dengan ciri khas sendiri. "Seneng. Aku rasa kamu sudah berhasil membuat lagu itu lagu kamu," beber dia.

Sementara itu, Judika lebih menyoroti tentang penampilan Amev yang dinikainya cukup tenang. Dengan melihat pengalaman dirinya, Judika mengaku tampil pertama bukansesuatu yang mudah. "Yang gua apresiasi dia bisa ngatur nervous-nya dia. Dia bisa mengatur emosinya. Nggak sulit lho tampil sebagai pembuka dan pertama kali langsung," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)