Selain Kumpul Keluarga dan Kuliner, Nikmati Malam Tahun Baru dengan Live Musik

Senin, 11 Desember 2023 - 14:45 WIB
loading...
Selain Kumpul Keluarga dan Kuliner, Nikmati Malam Tahun Baru dengan Live Musik
Malam Tahun Baru terasa lengkap jika berkumpul dengan keluarga sambil liburan dan menikmati kuliner dan live musik. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA – Malam Tahun Baru terasa lengkap jika berkumpul dengan keluarga sambil liburan dan menikmati kuliner. Namun, suasana ini akan terasa lengkap dengan live musik.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham menjelaskan pihaknya menyiapkan paket Malam Tahun Baru untuk pengunjung, dari menginap selama satu malam hingga merasakan kenikmatan menu di resto The Kaibon dan karaoke gratis selama dua jam.

Paket ini pun sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu dan mendapat respons positif karena sudah banyak yang memesan dari kapasitas 250 meja.

“Jadi buat yang memesan paket Malam Tahun Baru, kamar yang tadinya superior room otomatis akan diupgrade menjadi deluxe room. Selain itu juga bisa menikmati the suro pizza atau tiket untuk berenang di Krakatau Water World (KWW) serta kalau mau karaoke selama dua jam gratis,” kata Rury dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Salah satu kelebihan lainnya adalah live musik yang ada setiap hari, di mana live musik bisa dinikmati di dua resto, yaitu Surosowan dan The Kaibon.

“Jadi sambil menikmati makan malam, bisa menyaksikan live musik di Surosowan yang digelar di ruangan terbuka. Apabila ingin lebih intimate, bisa menikmati live musik dan setiap Rabu malam, ada musik jazz. Ternyata lumayan banyak peminatnya dan rencana akan ditambah musik jazz dari Rabu malam saja menjadi Rabu dan Kamis malam,” tutur Rury.

Live musik bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 18.30-21.30. Sebagian besar penikmat musik biasanya adalah tamu hotel. Namun, belakangan mulai banyak nontamu hotel yang datang untuk makan malam dan menyaksikan musik hidup.

“Jadi ternyata audiensnya memang sudah ada. Ini adalah bagian dari fasilitas yang kami sajikan kepada para pengunjung hotel,” ungkap dia.

Pada 13 Desember nanti, juga akan dibuka resto baru yaitu Magal, menyajikan khusus makanan Korea.

“Ini akan menjadi added value dari manajemen hotel kepada pengunjung. Tentunya warga Korea yang tinggal di sekitar hotel juga bisa terpuaskan dengan kehadiran masakan Korea yang disajikan,” ujar Rury.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)
pixels