Kajol Antusias Akting Bareng Shahrukh Khan

Selasa, 16 Januari 2018 - 09:55 WIB
Kajol Antusias Akting Bareng Shahrukh Khan
Kajol Antusias Akting Bareng Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Kajol mengungkapkan perasaannya saat kembali beradu akting dengan Shah Rukh Khan. Istri Ajay Devgan itu begitu antusias saat tahu dia tampil dalam satu layar dengan actor yang akrab disapa SRK ini di film Zero.

Kajol mengatakan meski dirinya hanya sebagai cameo, tetapi bekerja sama dengan SRK selalu menyenangkan. Sebab, dia merupakan superstar yang membuat pengalaman di depan layar menjadi lebih mudah.

"Kami benar-benar menembak setengah jam tapi hebat, selalu menyenangkan untuk bekerja dengannya, dia adalah orang yang sangat menakjubkan untuk bekerja karena dia adalah 300 persen yang terlibat dalam apapun yang dia lakukan," kata Kajol seperti dikutip Filmibeat.

"Sangat menyenangkan karena dia adalah aktor yang sangat baik sehingga sangat alami untuk bekerja dengannya dan di sampingnya," tambahnya.

Seperti diketahui, di film yang disutradarai Aanand L Rai ini Kajol juga akan menggelar reuni dengan Rani Mukerji. Selain ketiganya, terdapat aktor dan aktris lainnya, seperti Katrina Kaif dan Anushka Sharma yang akan terlihat dalam peran utama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8456 seconds (0.1#10.140)