Ini Alasan Ibunda Jeje Govinda Dimakamkan Besok di TPU Rawamangun

Senin, 11 Desember 2023 - 16:59 WIB
loading...
Ini Alasan Ibunda Jeje Govinda Dimakamkan Besok di TPU Rawamangun
Jenazah ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti bakal dimakamkan besok, Selasa (11/12/2023) pagi. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Jenazah ibunda Jeje Govinda , Farida Budyarti bakal dimakamkan besok, Selasa (11/12/2023) pagi. Alasannya menunggu kepulangan Jeje Govinda yang saat ini masih berada di London bersama Syahnaz Sadiqah.

Hal ini disampaikan Nisya Ahmad saat melayat ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Senin (11/12/2023). Dia menyebut, Jeje Govinda dan Syahnaz langsung terbang dengan penerbangan lebih cepat.



"Jadi InsyaAllah Jeje sekarang langsung pulang cari pesawat yang paling cepat," kata Nisya Ahmad ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Senin (11/12/2023).

Dalam kesempatan itu, adik Raffi Ahmad ini menyebut, Jeje Govinda bakal pulang terlebih dahulu karena kondisi dadakan. Sehingga membuat Syahnaz dan beberapa rekan-rekan lainnya bakal menyusul setelahnya.

"Kayanya Jeje duluan yang balik karena untuk tiketnya engga dapat kalau yang langsung semua bareng di saat bersamaan karenakan mendadak banget. Jadi Jeje duluan nanti yang lain nyusul sambil nyari tiket yang lain," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nisya hanya meminta doa terbaik untuk kepergian ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggal dunia di RS Siloam Simanggi, Jakarta Pusat.



"Ya mudahan-mudahan amal ibadah mama Ida diterima di sisi-Nya, dosa-dosanya semua diampuni. Minta doanya, semoga keluarga dikasih kesabaran," tutur Nisya Ahmad.

Rencananya, esok hari jenazah Ibu Farida bakal di makamkan di TPU kawasan Rawamangun bersama dengan mendiang ayah Jeje Govinda.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Farida Budyarti disampaikan Jeje Govinda melalui postingan di akun instagram miliknya, dengan mengabadikan foto bersama ibunya saat berada di Tanah Suci.

"Innalilahi wainailaih roijun telah berpulang ke rahmatullah ibunda tercinta, Ibu Farida Budyarti pada hari Senin, 11 Desember 2023 Pukul 08.30 WIB di RS. Siloam Simanggi," tulis Jeje Govinda dalam akun Instagram miliknya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)