Manjakan Mata di Bioskop Berkualitas

Selasa, 16 Januari 2018 - 13:05 WIB
Manjakan Mata di Bioskop Berkualitas
Manjakan Mata di Bioskop Berkualitas
A A A
DEPOK - Hampir semua pusat perbelanjaan di Depok memiliki bioskop, tak terkecuali Depok Town Square (Detos) kini sudah dilengkapi Cinemaxx.

Bioskop itu mulai hadir di Detos sejak pekan lalu. Hebatnya, begitu dibuka, antusiasme penonton sangat besar. Penonton di Depok memang sudah lama menantikan tempat hiburan representatif seperti ini. Dan, Cinemaxx merupakan jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group.

"Cinemaxx Detos adalah bioskop Cinemaxx pertama di area Depok. Ini menjadi tujuan hiburan ideal bagi keluarga, mahasiswa, dan pencinta film di Depok dan sekitarnya," kata Chief Marketing Officer Cinemaxx Celeste Koay. Cinemaxx Detos memiliki enam layar reguler.

Film yang diputar pun adalah film lokal dan internasional dalam format digital dengan total kapasitas duduk sebanyak 930 kursi. Nah , bagi penonton Depok yang memang sudah lama menantikan kehadiran Cinemaxx, tentu ini akan menjadi hiburan baru.

Di sini penonton bisa memilih film hits mana saja yang sedang dimainkan. Berada di dalam studionya pun terasa nyaman. Apalagi, kursinya didesain dengan sangat senyaman sehingga mampu menyenangkan penonton. Bahkan, pada pembukaan pekan lalu ada promo menarik.

Pengunjung bisa mendapatkan cashback saat promo yang berlangsung pada 10-14 Januari lalu. Khusus film yang diputar pada saat pembukaan bioskop antara lain film Insidious, Along With The Gods, dan Starts Don't Die in Liverpool.

"Film-film yang diputar pada saat pembukaan bioskop merupakan film pilihan yang sudah lama ditunggu moviemania ," ujar Manager Marcomm Detos Ferry Nurdin. Soal harga tiket juga tak perlu resah. Pasalnya, harga tiket di sana sangat cocok untuk kantong pelajar. Untuk jadwal Senin hingga Kamis, penonton hanya cukup merogoh kocek Rp30.000 dan pada Jumat Rp35.000.

Sementara Sabtu, Minggu, dan libur nasional tiket masuknya mencapai Rp40.000. Untuk food and beverage, penonton juga bisa membeli popcorn yang menggugah rasa serta aneka minuman lainnya.

Tentunya, popcorn favorit penonton adalah caramel dan salt yang akan menemani mereka selama menikmati film. Bioskop Cinemaxx terdiri atas dua lantai. Di lantai satu terdapat dua layar, sementara di lantai dua ada empat layar. Untuk menuju lantai dua, pengunjung akan dimanjakan dengan eskalator sehingga tak perlu menaiki tangga.

Salah satu penonton, Retno Yulianti, 28, mengatakan senang karena kehadiran bioskop ini bisa menjadi referensi bagi keluarganya mencari hiburan.
Menurutnya, layar studio sangat bagus dan sound pun tak terlalu keras. "Tadi saya nonton film horor Insidious , tempat duduknya nyaman, kualitas filmnya bagus, layar filmnya juga mendukung. Audio visualnya begitu nyata," katanya.

Dia mengaku hobi nonton dan hampir setiap ada film baru selalu menyempatkan diri menontonnya. Menurutnya, tempat ini juga representatif untuk anak-anak. "Kalau mau bawa anak juga bagus di sini. Saya memang hobi nonton dan tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat," tuturnya. (R Ratna Purnama)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)