Gak Sabar! Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Promo Bombastis!

Senin, 11 Desember 2023 - 17:35 WIB
loading...
A A A
“Sekarang promo seru Shopee Live ada dua kali sehari, jam 12 siang dan jam 8 malam. Makanya itu jangan sampai kelewatan Flash Sale smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 12RB di 12 Desember jam 12 siang. Gak salah denger! Pokoknya cuma Rp12 ribu saja, khusus di Shopee Live aku jam 12 siang tanggal 12 Desember di akun toko Mama Gigi, tentunya!” kata Nagita Slavina.

Ajakan Nagita Slavina langsung disambut oleh euphoria besar dari netizen yang tak sabar untuk ikutan berburu Exclusive Flash Sale 12RB di Shopee Live.
“Tap..mantap..is the best dah mama gigi,,semoga aq dpt hp baru,aamiin,” tulisnya.
“Cantik,” ucap warganet.
“Gassskeun mama gigi,” ucapnya,
“Gassss,” katanya.
“Mat siang mba Gigi saya pingin dpt hadia juga mba,” tulis salah netizen.
“Mau” ucapnya.
“Mauuu,,donggg” tulis fans.

Penasaran gimana kehebohannya? Pokoknya kamu jangan sampai kelewatan ya! Kemeriahan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale tak hanya sampai di situ saja. Sobat Shopee akan disuguhkan keseruan dari performa musisi-musisi ternama kebanggaan Indonesia seperti JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian yang hadir spesial di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale mulai pukul 16.00 WIB yang disiarkan langsung melalui Shopee Live dan berbagai kanal TV favoritmu yaitu RCTI, MNCTV, GTV, SCTV, Indosiar, Mentari TV, Moji, ANTV, dan RTV. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu hits yang sangat asyik untuk dinyanyikan bersama-sama. Hari Selasa kamu dijamin semakin ceria dan meriah dengan menonton TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale.

Diketahui, Lyodra mengungkapkan rasa antusiasnya untuk tampil di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023.
“Hi Sobat Shopee, aku Lyodra, saksikan aku di 12.12 Birthday Sale TV Show live di Shopee Live dan TV kesayanganmu. Pastinya banyak kejutan, jangan sampai ketinggalan ya!” kata Lyodra.

Kolom komentar Lyodra pun langsung diserbu komentar positif dari netizen. Mereka semua tak sabar menonton penampilan Lyodra di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale.
“Asiiik!!!!” ucap salah satu fans.
“Pasti nonton,” komentar warganet.
“Pasti keren banget,” tulisnya.
“Lagu Sang Dewi dong De,” ucapnya.
“Bawain lagu sang dewi dong Gong nya ini,” komentar fans.
“Cantikkuu,” tulis fans.
“Siappp pasti nonton dong,” ujarnya.
“Yei, ada ditoko online favorite nih,” tuturnya.
“yeah akhirnya dishope,” ucapnya.
“Semangat kak nyanyi nya,” kata netizen.

Gak Sabar! Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Promo Bombastis!

(Foto: instagram.com/rizkyfbian)

Tak hanya Lyodra, Rizky Febian juga ikut tampil antusias terhadap puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale. Ia akan jadi salah satu bintang papan atas yang akan ikut memeriahkan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale. Lewat unggahannya di Instagram, pelantun lagu ‘Berona’ ini mengajak masyarakat untuk ikut menyaksikannya di Shopee Live dan saluran televisi kesayangan lainnya. Unggahan itu pun langsung diserbu oleh warganet.

"yuhuuuu," serunya.
"Yuhuuuu siap meramaikan," ucapnya.
"Gaskeunnn," tulisnya.

Selanjutnya ada Mahalini, penyanyi sekaligus tunangan Rizky Febian yang juga ikut meramaikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale nanti. Melalui unggahannya di Instagram, penyanyi cantik kelahiran Bali ini mengajak para pengikutnya untuk menyaksikan keseruan penampilannya di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale. Warganet yang ingin menyaksikan penampilan sang idola pun langsung ikut mengungkapkan antusiasme mereka di kolom komentar.

"Wohooo gak sabar," katanya.
"Penyanyi wanita tercantik," serunya.
"cakep amay," kata fans
"Haaeeshh ga sabarrr," ucapnya.
"Gasss nontonnn," tuturnya.
“Nggak sabar bangett," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)