Ello Jadi Juri Baru X Factor Indonesia, Ini Kriteria Penyanyi yang Dicari

Senin, 11 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
Ello Jadi Juri Baru X Factor Indonesia, Ini Kriteria Penyanyi yang Dicari
Ello dipercaya menjadi salah satu juri X Factor Indonesia Season 4. Dia pun memiliki kriteria penyanyi yang dicari. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello dipercaya menjadi salah satu juri mentor dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia Season 4.

Ello pun mengungkap rasa bangganya lantaran diberi kehormatan untuk ikut mencari talenta berbakat yang memiliki faktor X.



Terlebih, dia disandingkan dengan ketiga juri lain yang namanya tak perlu diragukan lagi di dunia musik Tanah Air dengan mewakili generasi berbeda yakni Bunga Citra Lestari, Judika dan Vidi Aldiano.

"Perasaan seneng sekali, gak nyangka, gak pernah berpikir untuk ada di talent search apalagi sebesar X Factor, pas ditawarin gak pake pikir panjang. Terima kasih, sangat berysukur mendapat kesempatan ini," ujar Ello saat dijumpai usai acara konferensi pers X Factor Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/12/2023).

Sebagai juri, tentu Ello memiliki kriteria tersendiri untuk menemukan sosok juara baru. Ello mengaku tak ingin terlalu berfokus pada teknik bernyanyi melainkan ingin menemukan sosok yang memiliki aura bintang bak seorang entertainer sejati ketika tampil di atas panggung.

Bukan hanya piawai bernyanyi, mereka harus bisa menghibur penonton lewat aksi panggung yang memukau. Itu salah satu faktor x yang menurut Ello harus dimiliki sang juara X Factor Indonesia.

"Gue sebenernya gak terlalu berpikir soal teknik bernyanyi atau apa tapi gue lebih berpikir bagaimana dia memiliki aura bercahaya di atas panggung, itu yang gue cari," tutur Ello.



Dia pun merasa ajang pencarian bakat ini begitu istimewa, berbeda dengan yang lainnya. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah usia peserta yang tak terbatas serta format yang juga tak ada batasan baik solo, duo, maupun grup. Persaingan antar peserta tentu akan semakin sengit dan berwarna.

"Ini pertama kalinya, gak nyangka tapi kayaknya seru untuk dicoba karena belum pernah juga jadi pengin coba aja. Bersyukur dapat kesempatan ini karena acara talent search yang menurut gue paling keren karena gak punya batas umur, gak punya batas format performancenya kayak apa," tuturnya.

Perjalanan menemukan sang juara yang memiliki faktor x akan dimulai malam ini. Saksikan perjuangan para peserta untuk memikat hati para juri mentor dalam X-Factor Indonesia Season 4 yang tayang RCTI mulai malam ini, 11 Desember 2023 pukul 21.15 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)