Terima Gerobak Perindo, Ini Harapan Pedagang Kecil di Banyumas

Senin, 11 Desember 2023 - 18:01 WIB
loading...
Terima Gerobak Perindo, Ini Harapan Pedagang Kecil di Banyumas
DPW Partai Perindo Jateng, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, menyalurkan gerobak untuk UMKM. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Pasangan suami istri, Heri Kriswandi dan Darwati tersenyum semringah, saat rumahnya didatangi Mayjen TNI (Purn) Wuryanto. Keduanya tidak menyangkap, Ketua DPW Partai Perindo Jateng tersebut, datang langsung mengantarkan gerobak Perindo.



Warga Desa Karang Mangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, yang sehari-hari berjualan gorengan dan nasi goreng. Gerobak yang mereka gunakan berjualan sudah rusak, dan belum bisa mengganti dengan yang baru. Keduanya sangat bersyukur, Partai Perindo hadir menyalurkan bantuan gerobak Perindo.



"Pastinya kami sangat senang mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo, karena gerobak yang kami miliki kondisinya sudah rusak, sehingga menyulitkan kami dalam berjualan," ungkap Darwati.



Darwati sangat senang dan berterimakasih kepada Partai Perindo yang kini bisa membantu usahanya. Gerobak dengan kondisi baru ini, memang sudah lama ia idamkan di tengah kondisi ekonominya yang kurang mencukupi untuk membeli gerobak baru.

Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengatakan, penyaluran bantuan gerobak Perindo ini, sebagai salah satu bentuk perhatian Partai Perindo untuk pelaku UMKM dan masyarakat kecil.

Partai Perindo yang memiliki nomor 16 di surat suara Pemilu 2024, dan mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, memiliki perhatian serius terhadap kemajuan UMKM, dan berkomitmen membuka lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, Durori mengatakan, pasangan suami istri yang sehari-hari berjualan gorengan dan nasi goreng ini, kondisinya sangat memprihatinkan karena gerobaknya rusak, sehingga Partai Perindo mengambil inisiatif untuk membantunya.

"Kita ingin meringankan beban pelaku UMKM yang sudah puluhan tahun berjualan gorengan, dan nasi goreng ini, karena kondisi gerobaknya sudah rusak. Harapannya, dengan bantuan gerobak Perindo ini, usahanya semakin berkembang," ujar Durori.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9329 seconds (0.1#10.140)