Mariah Carey Koleksi Seribu Pasang Sepatu

Rabu, 17 Januari 2018 - 12:16 WIB
Mariah Carey Koleksi Seribu Pasang Sepatu
Mariah Carey Koleksi Seribu Pasang Sepatu
A A A
LOS ANGELES - Mariah Carey memang identik dengan gaya hidup yang glamor. Untuk penampilannya, ia tak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam, termasuk untuk membeli sepatu. Diva pop dunia ini begitu suka mengoleksi sepatu.

Mariah Carey bahkan punya lemari besar yang penuh dengan sepatu-sepatu cantik dengan berbagai model, bentuk, dan merek. Koleksi sepatunya yang mencengangkan itu tak segan-segan ia upload di Instagram.

Sepatu-sepatunya disusun rapi di rak dengan tujuh tingkat. Sekilas terlihat lemari ini bak etalase toko sepatu untuk memikat pembeli. Susunan sepatu mendatar ini jauh berbeda dengan tatanan lemari tradisional.

Hampir semua koleksi sepatunya berwarna nuansa cokelat keemasan. Sepatu bergaya stiletto dengan tali temali terlihat mendominasi lemarinya. Di bagian paling bawah, sepatu boots kulit tinggi berwarna cokelat berjajar.

“Gaya yang sangat saya suka adalah stiletto tinggi. Sepatunya bisa membuat (kaki) sakit, tapi tampilan saya terlihat cantik,” katanya, dikutip dari Glamour.

Koleksi sepatu tersebut dikumpulkan selama 20 tahun. Ternyata koleksi sepatunya tak bisa tertampung di satu ruangan tersebut. Beberapa di antaranya masih tersimpan rapi di gudang.

“Saya memiliki 1.000 pasang sepatu. Tapi banyak yang berada di gudang. Seperti koleksi sepatu Louis Vuitton tersimpan rapi di dalam koper. Sengaja disimpan agar terlihat tetap baik sepanjang masa,” paparnya. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)