Ibunda dan Tasya Farasya Absen di Acara Gender Reveal Anaknya, Tasyi Athasyia Diledek Netizen

Selasa, 12 Desember 2023 - 09:50 WIB
loading...
Ibunda dan Tasya Farasya Absen di Acara Gender Reveal Anaknya, Tasyi Athasyia Diledek Netizen
Tasyi Athasyia belum lama ini menggelar acara 7 bulanan sekaligus gender reveal anaknya yang keempat. Foto/Instagram Tasyi Athasyia
A A A
JAKARTA - YouTuber Tasyi Athasyia belum lama ini menggelar acara 7 bulanan sekaligus gender reveal anaknya yang keempat.

Lewat akun Instagram pribadi, Tasyi Athasyia memperlihatkan suasana gender reveal yang dihadiri oleh sang suami, Syekh Zaki, dan para santriwati.

"MasyaAllah tasyakuran 7 bulanan kehamilanku kemarin. Doain mima sama adeknya sehat-sehat ya guys," tulis Tasyi Athasyia, dikutip Selasa (12/12/2023).



Dalam unggahan itu, Tasyi memperlihatkan beberapa potret dirinya bersama suami dan tiga anak mereka. Lalu di slide berikutnya, ada foto rekan-rekan Tasyi Athasyia.

Hanya, berdasarkan unggahan tersebut, tidak terlihat sosok sang ibunda, Alawiyah Alatas, dan saudari kembar Tasyi, Tasya Farasya.

Absennya ibu dan sang kembaran membuat netizen penasaran apakah Tasyi tidak mengundang mereka.

"Ini mamanya nggak diundang?" tanya salah satu netizen.

Tasyi Athasyia langsung membantahnya. Ia sudah mengundang ibunda serta kembarannya, hanya saja mereka berhalangan hadir.

"Diundang, cuma berhalangan hadir," balas Tasyi Athasyia.



Sekadar mengingatkan, hubungan Tasyi Athasyia dan keluarganya memang terlihat tidak baik-baik saja sejak 2022. Diduga akar permasalahannya dikarenakan Tasyi Athasyia tidak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

Alhasil, Tasyi Athasyia pun diledek oleh netizen karena kini merasakan ada di posisi Tasya Farasya.

"Tasyinya aja kalo keluarga ada acara berhalangan hadir terus, gantian lah wkwk," komentar @lutfi***.

"Sakit hati sih gue kalo ortu sendiri dan saudara kandung nggak dateng di acara gue kalo sodara sepupu nggak papa deh ini keluarga kandung loh masa gak dateng nyesek dan sakit hati abis," timpal @ren***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)