Viral! Video Rinoa Aurora Senduk Risih saat Dirangkul Leon Dozan, Netizen: Maksa Banget

Selasa, 12 Desember 2023 - 10:34 WIB
loading...
Viral! Video Rinoa Aurora Senduk Risih saat Dirangkul Leon Dozan, Netizen: Maksa Banget
Video Rinoa Aurora Senduk berusaha melepaskan diri dan menjauh dari Leon Dozan viral. Foto/Instagram Rinoa Aurora Senduk
A A A
JAKARTA - Leon Dozan telah bebas dari penjara setelah keluarga sang mantan kekasih, Rinoa Aurora Senduk, memutuskan untuk berdamai. Leon Dozan dinyatakan bebas pada Jumat 8 Desember 2023.

Tak lama berselang usai bebas, Leon bertemu dengan Rinoa dan ibunya. Leon didampingi oleh kedua orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Momen pertemuan tersebut disaksikan oleh sejumlah awak media.



Pertemuan Rinoa dan Leon ini tentu tak luput dari perhatian netizen lantaran sikap Leon yang bikin netizen geram. Leon terlihat memaksa untuk merangkul mantan kekasihnya itu.

Momen tersebut terungkap dari unggahan akun TikTok @misslyn823. Dalam video yang telah ditonton sebanyak 8,2 juta kali itu, Leon dan Rinoa tampak duduk berdampingan untuk diwawancarai oleh awak media.

Usai wawancara, mereka berfoto bersama dengan pose Rinoa yang mencium tangan Leon. Rinoa tampak terpaksa melakukannya lantaran Leon yang menyodorkan tangan dengan gestur memaksa dengan tangan yang satu lagi diduga netizen seolah sengaja menarik leher Rinoa agar mendekat kepadanya.

Tak berhenti sampai di situ, Leon juga memaksa untuk berfoto dengan merangkul Rinoa. Namun, Rinoa berusaha melepaskan diri dan menjauh dari Leon. Bahkan, salah satu awak media meminta Leon agar tak perlu merangkul Rinoa lantaran dia terlihat risih.
Viral! Video Rinoa Aurora Senduk Risih saat Dirangkul Leon Dozan, Netizen: Maksa Banget

Foto/TikTok @misslyn823



Netizen dibuat geram saat melihat video itu. Mereka memikirkan perasaan Rinoa yang tentu masih trauma usai diperlakukan kasar oleh Leon tapi harus bertemu langsung dengannya. Terlebih Leon tampak memaksa untuk merangkul Rinoa. Meski tetap berusaha tersenyum, Rinoa tampak tertekan.

"Kok ngerasa ya si cewe kayak masik takut ya masi trauma gitu gak sih?" komentar @vi***.

"Liat dong cara narik leher Rinoa, bener-bener ini laki ya Allah ga ada mikirnya," kata @ar***.

"Itu Rinoa tertekan dan masih trauma lohhhh, berasa Leon maksa banget rangkulnya," timpal @br**.

Sebagai informasi, Leon Dozan sempat ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya Rinoa Aurora. Bahkan dalam video yang beredar di media sosial, putra Willy Dozan itu juga menghina institusi Polri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)