Bekasi Wedding Exhibition Digelar 26-28 Januari Mendatang

Kamis, 18 Januari 2018 - 02:31 WIB
Bekasi Wedding Exhibition Digelar 26-28 Januari Mendatang
Bekasi Wedding Exhibition Digelar 26-28 Januari Mendatang
A A A
BEKASI - Untuk menjembatani para calon pengantin dengan para pelaku industri pernikahan, Jakarta Event Enterprise kembali menyelenggarakan sebuah pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi. Bertajuk 4th Bekasi Wedding Exhibition “The Biggest Wedding Exhibition In The City” (#BWE4), acara ini akan diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall, 26—28 Januari 2018 mendatang.

Bekasi Wedding Exhibition (BWE) merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi yang diselenggarakan di Convention Hall terbesar di Kota Bekasi. Dan telah membantu ribuan pasang calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang diidamkan. Dengan beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan oleh lebih dari 50 vendor pernikahan baik yang menawarkan jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, dokumentasi, gaun pengantin hingga pembuatan kartu undangan.

“Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, #BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan muda kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan,” ucap Direktur Jakarta Event Enterprise Rika Pertiwi Zulfi.

Dia menuturkan BWE kali ini akan disajikan berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena akan memberikan pengalaman berkesan bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. "Selain akan berinteraksi dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan, para calon pengantin akan disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk ke dalam venue. Karna konsep yang ditawarkan pada #BWE4 kali ini sangat intimate, experimental dan Instagram-able," papar Rika.

Sedangkan rangkaian kegiatan 4th Bekasi Wedding Exhibition yang akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai jam 10.00—21.00 WIB ini diantaranya; Music Performance, Fashion Show dari Oki Setiana Dewi serta fashion show para vendor, Talkshow bersama Meyda Sefira dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta Rika yang akan membahas tentang #JEEMovement dan program donasi untuk bantuan pengiriman ‘Kapal Kemanusiaan’ untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri’ untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)