Pameran Ini Hadirkan Segala Serba Serbi Tentang Justin Bieber

Kamis, 18 Januari 2018 - 04:30 WIB
Pameran Ini Hadirkan Segala Serba Serbi Tentang Justin Bieber
Pameran Ini Hadirkan Segala Serba Serbi Tentang Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES -
Sebuah pameran yang digelar di Startford, Ontario, Kanada, menghadirkan berbagai hal tentang penyanyi Justin Bieber. Pameran ini disebut sebagai Justin Bieber Exhibit - Steps Stardom yang akan dibuka secara resmi pada 18 Februari 2018 mendatang.

Melalui pameran ini, pengunjung bisa mengetahui perjalanan karier kekasih Selena Gomez itu sebagai penyanyi dunia yang dimulai dari Startford. Seperti saat Justin menjadi pengamen jalanan, tampil di pertunjukan barat lokal hingga berada di panggung besar.
Dilansir dari Lonely Planet, menariknya, pameran yang digagas oleh Justin dan keluarga ini juga akan menghadirkan beragam barang pribadi miliknya. Mulai dari pakaian, foto, halaman semua akses, sepatu lari hingga surat pribadi.

Berbagai penghargaan yang didapat pelantun Love yourself itu juga didonasikannya dan dapat ditemukan di pameran ini. Diantaranya penghargaan Grammy, Emmy and Teen Choice hingga rekaman album debut miliknya tahun 2009 berjudul My World yang berhasil meraih Platinum Record.

Tak hanya menyuguhkan ratusan barang pribadi penyanyi 23 tahun tersebut, sejumlah barang juga telah diberikan oleh penduduk Stratford, termasuk gambar tim, jaket hoki, set drum dan kartu perpustakaan yang digunakan Justin sebelum menjadi bintang pop internasional.

Sementara untuk tiket masuk bisa diperoleh secara online sejak 15 Januari 2018 lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1172 seconds (0.1#10.140)