Jimin dan Jungkook BTS Menjalani Wajib Militer Hari Ini

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:55 WIB
loading...
Jimin dan Jungkook BTS Menjalani Wajib Militer Hari Ini
Jimin dan Jungkook BTS wajib militer alias wamil hari ini. Keduanya menjadi anggota BTS terakhir yang menjalani militer setelah sebelumnya RM dan V. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Jimin dan Jungkook BTS wajib militer alias wamil hari ini, Selasa (12/12/2023). Keduanya menjadi anggota BTS terakhir yang menjalani militer setelah sebelumnya RM dan V mendaftar pada Senin, 11 Desember 2023.

Jimin dan Jungkook BTS menjalani wajib militer secara bersama dengan mendaftar companion soldier. Kedua idol K-Pop ini akan bertugas sebagai tetara aktif dan memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan divisi 5 di Yeoncheon, Gyeonggi.

Di pusat pelatihan tersebut, Jimin dan Jungkook akan menerima pelatihan dasar militer. Di mana tempat tersebut dilaporkan merupakan tempat yang sama dengan anggota BTS tertua, Jin bertugas sebagai asisten.

Meskipun sebagian besar kriteria mendaftar companion soldier sama dengan pendaftaran wajib militer pada umumnya, ada beberapa kriteria khusus untuk layanan semacam ini. Seiring dengan tes dasar kebugaran, sebuah aplikasi harus dibuat.

Jimin dan Jungkook BTS Menjalani Wajib Militer Hari Ini

Foto/Koreaboo



Jimin dan Jungkook BTS Menjalani Wajib Militer Hari Ini

Foto/Koreaboo

Salah satu aturan besarnya adalah mereka yang melamar tidak dapat melamar ke cabang militer lain. Termasuk cabang seperti Angkatan Laut, Angkatan Udara, atau dinas alternatif.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (12/12/2023) di hari-hari terakhir mereka sebelum wajib militer, kedua anggota BTS itu memilih untuk melakukan siaran langsung terakhir dan menyapa penggemar mereka, ARMY untuk terakhir kalinya.

Dalam sesi siaran langsung tersebut, Golden Maknae itu berbicara tentang hari-harinya. Dia mengungkapkan telah menghabiskan waktu bersama para anggota BTS hingga meluangkan waktu untuk makan makanan lezat dan mencuci baju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)