4 Kalimat Berkesan Drama It’s Okay to Not Be Okay

Minggu, 09 Agustus 2020 - 08:07 WIB
loading...
4 Kalimat Berkesan Drama “It’s Okay to Not Be Okay”
Drama It’s Okay to Not Be Okay yang ditayangkan TVN menerima banyak cinta dan perhatian karena plot, karakter, mode, dan dialognya yang unik. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama “It’s Okay to Not Be Okay” yang ditayangkan TVN menerima banyak cinta dan perhatian karena plot, karakter, mode, dan dialognya yang unik.

“It’s Okay to Not Be Okay” yang menyisakan dua episode akhir pun berbagi kalimat yang tak terlupakan dari masing-masing karakter utama yang dinilai mampu meluluhkan hati pemirsa.

1. Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)
Di episode 13, Moon Kang Tae muncul untuk mengambil foto keluarga dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan kakak laki-lakinya Moon Sang Tae (Oh Jung Se), dan ini mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk bersamanya terlepas dari masa lalu mereka yang mengalami hubungan yang buruk. “Kalau dipikir-pikir… cukup rapi untuk melindungi keluarga Anda dari risiko hidup Anda,” katanya.

Saat ditanya apakah itu termasuk dirinya, dia menjawab, “Jika kita telah mengambil foto keluarga bersama, kita ' kembali keluarga."

2. Go Moon Young
Setelah memindahkan pasien yang kabur dari rumah sakit di episode 4, Go Moon Young dan Moon Kang Tae makan ramen di toko swalayan. Di sana, dia mengatakan bahwa dirinya seperti anak kecil, dan ketika ditanya mengapa, dia berkata, "Aku bisa melihat bahwa kamu ingin dicintai."

Segera setelah kata-katanya itu, Kang Tae muda muncul di hadapannya, dan pemirsa dapat melihat bahwa dia tidak dapat menikmati masa kecilnya seperti orang lain. (Baca juga: BTS Kembali ke Layar Lebar lewat Break the Silence ).

3. Moon Sang Tae
Setelah mengetahui bahwa dia dan Moon Kang Tae terikat pada nasib yang buruk karena hubungan ibu mereka yang buruk, Go Moon Young jatuh ke dalam keputusasaan yang mendalam, dan yang bisa dilakukan Moon Kang Tae hanyalah menyaksikan penderitaannya tanpa daya.

Moon Sang Tae yang tidak menyadari fakta tersebut memeluk erat sang kakak. Ketika Moon Kang Tae mengakui bahwa dia takut, Moon Sang Tae berkata, “Apakah kamu takut? Tentu saja Anda takut. Kamu adikku."

Kemudian dia berkata dengan membuat pernyataan yang menyenangkan, "Aku akan melindungimu. Saya adalah kakak laki-laki, jadi saya adalah wali Anda."

4. Nam Joo Ri (Park Gyu Young)
Setelah kakak laki-lakinya membuat gangguan di rumah sakit, Moon Kang Tae diliputi penyesalan dan rasa bersalah. Pada momen itu, Nam Joo Ri mengingatkannya tentang apa yang selalu mereka katakan kepada pasiennya.

“Untuk membuat orang-orang di sekitarku bahagia, aku harus bahagia dulu. Jadi, menjadi egois tidak selalu berarti buruk. Jika terlalu sulit, pikirkan tentang kebahagiaan Anda sendiri."

Kata-kata bijaknya memotivasi Moon Kang Tae dan mendorongnya untuk meminta maaf kepada kakaknya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)