alexametrics

Ini Koleksi Jordan dan Levi's yang Buat Penasaran

Ini Koleksi Jordan dan Levis yang Buat Penasaran
Jordan dan Levi's mengeluarkan koleksi yang membuat penasaran banyak orang. Mereka pun rela bermalam untuk mendapatkannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Baru-baru ini Jordan dan Levi's mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya. Kolaborasi ini menghasilakan dua item fashion sekaligus yaitu, Air Jordan IV dan trucker jaket yang terbuat dari material denim.

Dilansir SFgate, logo Levi's terdapat pada paper patch dan hangtag sneaker. Untuk memberikan kesan trendi, Air Jordan IV dilengkapi dengan desain detail denim khas Levi's pada bagian outsole dengan aksen gold stitching serta tali sepatu berwarna indigo.
Ini Koleksi Jordan dan Levis yang Buat Penasaran
Sedangkan untuk jaket, pada bagian bawah lengan menggunakan material flight suit berwarna merah. Menariknya, saat jaket dibalik akan berubah menjadi berwarna hitam dengan logo Jumpman khas Jordan pada bagian belakang yang membuat jaket ini menjadi trendi.

Koleksi ini sukses mencuri perhatian pecinta brand ternama tersebut. Terbukti, meski baru dirilis pada 17 Januari 2018 di Berlin, New York, Taiwan, Paris dan Tokyo, antrean panjang sudah terjadi sejak 15 Januari 2018 dan banyak di antara mereka yang bermalam guna mendapatkan koleksi tersebut.

Mereka pun berkemah dengan menggunakan kursi dek dan lembaran selimut. Selain mengantre dan bermalam, banyak juga dari mereka yang menempuh perjalanan jauh dari San Diego. Sementara untuk harga, sepatu yang tidak bisa didapat secara online ini dibandrol seharga USD225 atau sekitar Rp3 juta.
Ini Koleksi Jordan dan Levis yang Buat Penasaran
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top