Lokasi Syuting Because This Is My First Life Jadi Wisata Baru Korea

Kamis, 18 Januari 2018 - 19:09 WIB
Lokasi Syuting Because This Is My First Life Jadi Wisata Baru Korea
Lokasi Syuting Because This Is My First Life Jadi Wisata Baru Korea
A A A
SEOUL - Korea kembali memiliki tempat wisata baru yang bisa dikunjungi, setelah drama Korea Because This Is My First Life memilih tempat menarik saat syuting.

Salah satunya pantai di Namhae. Tempat ini menjadi lokasi syuting drama yang digemari banyak orang dan sempat menduduki posisi puncak.

Mengutip Koreaboo, Namhae sendiri merupakan pulau terbesar kelima di Korea dan memiliki pantai indah, Pantai Gyeongsangnam-do.
Laut di sekitar Namhae dihiasi dengan 76 pulau dengan berbagai ukuran, baik yang berpenduduk maupun yang tidak berpenghuni.

Masyarakat pun menamai area ini Dadohae yang berarti lautan pulau.
Seluruh kawasan itu ditunjuk sebagai Taman Nasional Hallyeohaesang dan menawarkan lingkungan alam yang luar biasa dengan pemandangan indah.

Daerah ini memiliki sawah Daraengi di Desa Gacheon, tempat orang-orang Namhae berkembang; Gunung Geumsan Namhae menghadap Taman Nasional Hallyeohaesang; dan Jukbangryeom di Selat Jijok Namhae.

Masyarakatnya menghormati kegiatan memancing yang kesemuanya ditunjuk tempat pemandangan indah oleh pemerintah. Fitur menarik lainnya adalah Mulgeon Windbreak Forest, monumen alam yang ditunjuk yang berfungsi untuk memecah angin laut dan memikat ikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)