Lula Lahfah x Justin Bieber?

Minggu, 09 Agustus 2020 - 09:07 WIB
loading...
Lula Lahfah x Justin Bieber?
Justin Bieber suka membuat kejutan di Live IG dan ngundang fans untuk ikutan live membahas percakapan kasual. Kali ini, orang Indonesia yang beruntung adalah Lula Lahfah. Foto/The F Thing.
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dikenal suka membuat kejutan di Live IG dan ngundang penggemarnya untuk ikutan live membahas percakapan kasual. Orang Indonesia terakhir yang beruntung adalah Instagram influencer Lula Lahfah.

Tepatnya pada 5 Agustus lalu, Lula diajak live Justin untuk ngobrol bareng bagaimana harinya dan sebaliknya. Pada satu titik, dia bertanya, di mana Hailey berada dan dia menjawab bahwa dia sedang membuat sushi di lantai atas.

Itu sangat menarik, bahakan luar biasa sehingga semua komentar di media social itu kebanyakan dari orang Indonesia. (Baca juga: “How You Like That” BLACKPINK Tembus 400 Juta Views ).

Namun, momen live bareng fans dari Indonesia bukan yang kali pertama terjadi, seperti dilansir The F Thing , April lalu Justin sempat mengucapkan, “Aku sayang kamu,” di Live Instagram. Dia menyebut kata bahasa Indonesia secara perlahan agar pelafalan menjadi jelas.

Sementara, pada konser pertamanya, Justin pernah meminta seorang penggemar untuk berdiri di atas panggung dan kemudian mencium gadis itu, yang memicu penonton cemburu dan berteriak histeris. Gadis itu tidak lain adalah influencer Instagram yang cantik bernama Alyssa Daguisse.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)