Kembali Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards, Armada Merasa Terhormat

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:30 WIB
Kembali Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards, Armada Merasa Terhormat
Kembali Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards, Armada Merasa Terhormat
A A A
JAKARTA - Grup musik ternama Tanah Air, Armada, kembali menjadi nominator penghargaan Dahsyatnya Awards 2018. Vokalis Armada, Rizal, pun mengaku bahwa kembali terpilih band yang digawanginya itu merupakan suatu kehormatan.

"Suatu kehormatan Armada bisa masuk Dahsyatnya Awards, bisa manggung juga nanti. Suatu kehormatan. Bahkan kita sih udah siap lahir batin nerima penghargannya," kata Rizal teriring tawa saat jumpa pers Dahsyatnya Awards 2018 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Tak tanggug-tanggung, dalam kesempatan ini, pelantun Asal Kau Bahagia ini masuk dua nominasi sekaligus. Nominasi pertama adalah kategori lagu terdahsyat untuk lagu Asal Kau Bahagia dan Armada harus bersaing dengan musisi ternama Tanah Air lainnya.

Di antaranya Payung Teduh, Raisa x Isyana Sarasvati, Tulus, GAC, Rizky Febian, Armand Maulana dan Virgoun. Sedangkan nominasi kedua yaitu kategori band terdahsyat dan grup musik asal Palembang ini berhadapan dengan D'masiv, Lyla, Payung Teduh dan Zivilia.

"Kita udah masuk nominasi beberapa kali ya di Dahsyat. Tanpa menang pun dan udah masuk nominasi itu udah menjadi suatu penghargaan atas karya Armada," tutup Rizal.

Malam penganugerahaan Dahsyatnya Awards 2018 digelar pada Kamis (25/1/2018) di Studio 8 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21:15 WIB. Dipandu oleh host Dahsyat yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Syahnaz, Bastian dan Dede Sunandar, acara ini didukung dengan tata panggung yang futuristik, beragam LED dan taburan bintang papan atas.

Di antaranya Armada, Wali, Judika, Rizky Febian, JKT48, Fatin Shidqia, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Armand Maulana, Gloria Jessica dan Rendy Pandugo serta penampilan spesial dari Sacred Riana serta Yudi Lesmana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)