Rayakan Liburan Natal di Pop Up Festival: Christmas At The South Gading Serpong

Selasa, 12 Desember 2023 - 14:30 WIB
loading...
Rayakan Liburan Natal di Pop Up Festival: Christmas At The South Gading Serpong
PergiKuliner menghadirkan Pop Up Festival: Christmas at The South di Main Atrium dan Mezzanine Floor - South78, Gading Serpong, Tangerang. (Foto: dok Istimewa)
A A A
JAKARTA - Menyambut musim liburan Natal yang penuh sukacita, PergiKuliner menghadirkan Pop Up Festival: Christmas at The South di Main Atrium dan Mezzanine Floor - South78, Gading Serpong, Tangerang.

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 15-17 Desember 2023, pukul 10.00-19.00 WIB ini akan menawarkan ragam pengalaman belanja dan hiburan seru bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya.

Oswin Liandow, CEO PergiKuliner, mengatakan, acara ini khusus untuk ciptakan momen yang berbeda karena sekaligus menambah semangat kuliner. "Acara ini dirancang khusus untuk menciptakan momen berbeda yang tak hanya menggugah semangat kulineran, tetapi juga menghadirkan kebersamaan dalam menyambut Natal, khususnya bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya,” ucapnya

Berbagai tenant yang hadir di antaranya ialah ARE, Atness, Bakso Goreng Bobo, Batagor Siomay Bandung Yulmon, D'bowl'zs, Es Jeruk & Mangga Nyengir, Gerai Dessert Mango, Giulias Chicago Pizzeria, HapHap Pudding, Ice Cream Sandwich, Kukiss, Mansion Parfume, Mom's Super Gourmet, Nasi Bakar Roa, New Age Drink, nutalmond, Omay by Alv Kitchen, Rumanasi, Satoe Noesa, Tahu Gejrot Arjuna, Tako Don, versethelabel, dan Wakey Kopi.

Selain ragam sajian lezat, Pop Up Festival: Christmas at The South juga menawarkan berbagai aktivitas seru, termasuk workshop seperti Kyo Studio Nail Art, Nutalmond Workshop, Workshop by Kini Clay Pottery, Diarosse Flower House, dan Cookies Decoration.

Ada pula beberapa performance menarik oleh Charity Pabrik Tenant South, Zumba by Roomove, KBL Performance Christmas Carol, Poundfit by SWAG, Santa Meet & Greet, Finding Rudolph, Ultima Sonora Gathering, Poundfit by the Roomove, dan Line Dance.

Rayakan Liburan Natal di Pop Up Festival: Christmas At The South Gading Serpong

Tidak berhenti sampai di situ, tersedia juga berbagai promo menarik seperti SNAP AND WIN di mana pengunjung bisa mendapatkan cashback sebesar Rp10.000 dengan syarat pembelanjaan minimal Rp100.000 dan memposting momen keseruan Pop Up Festival di media sosial. Dan ada GIVEAWAY MERCHANDISE yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp150.000.

Jadi, segera catat tanggalnya dan rayakan kebahagiaan momen liburan Natal ini di Pop Up Festival: Christmas at The South bersama keluarga dan teman-teman tercinta! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website www.pergikuliner.com atau ikuti akun Instagram @pergikuliner & @pergikulinerevents.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)