Spider-Man-nya Tom Holland Bakal Muncul di Film Venom

Jum'at, 19 Januari 2018 - 03:30 WIB
Spider-Man-nya Tom Holland Bakal Muncul di Film Venom
Spider-Man-nya Tom Holland Bakal Muncul di Film Venom
A A A
LOS ANGELES - Spider-Man yang diperankan Tom Holland di Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming sepertinya bakal muncul di film Venom, produksi Sony. Meskipun berulang kali dibantah, sebuah laporan terbaru menyebutkan, aktor Inggris berusia 21 tahun itu bakal kembali memerankan tokoh manusia laba-laba di film solo Venom yang dibintangi Tom Hardy.

Laporan ini diungkapkan host Collider Video Jon Schnepp saat muncul di Collider Movie Talk awal pekan ini. Dia mengungkapkan bahwa Spider-Man bakal muncul di Venom.

“Selama beberapa bulan terakhir, kita sudah mendengar bagaimana Sony memisahkan semuanya dan Spider-Man berada di Marvel Cinematic Universe, tapi tiap karakter lain yang ada di semesta Spider-Man itu terpisah. Yang saya katakan adalah Spider-Man—dan saya membahas Spider-Man-nya Tom Holland—akan muncul di Venom,” papar Jon seperti dikutip Aceshowbiz.

Jon menambahkan, dia tidak berharap peran Holland di film ini bakal besar. Namun, dia menjamin bahwa dia mendengar dari sumber terpercaya bahwa Holland akan muncul dalam kapasitasnya sebagai Peter Parker alias manusia laba-laba di Venom.

Dalam sebuah video follow-up, Jon mengungkapkan bahwa Holland sebenarnya sudah berada di lokasi syuting selama dua hari bersama Hardy dan sutradara Ruben Fleischer. Ini mengindikasikan bahwa Holland sudah syuting atau memulai syuting bagiannya untuk film ini.

Rumor menyebut bahwa Holland juga bertindak sebagai penghubung film Marvel Universe produksi Sony. Ini berarti Holland bakal punya peran di sejumlah film Marvel produksi Sony seperti Silver Sable dan Black Cat.

Belum ada detil lain terkait cameo Spidey di Venom. Tapi Jon berspekulasi bahwa kehadirannya punya kaitan dengan bagaimana Eddie Brock (Hardy) bersentuhan dengan simbiosis, yang iya atau tidak adalah sesuatu yang diambil Spidey saat Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 4 Mei di Amerika Serikat.

Venom dijadwalkan tayang pada 5 Oktober mendatang. Ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, film ini juga dibintangi Michelle William, Riz Ahmed, Jenny Slate, Woody Harrelson, Reid Scott dan Scott Haze.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)