Kedatangan Pendatang Baru, Vision+ Originals Arab Maklum 2 Resmi di Garap

Selasa, 12 Desember 2023 - 16:08 WIB
loading...
Kedatangan Pendatang Baru, Vision+ Originals Arab Maklum 2 Resmi di Garap
Vision+ dan Cameo Production menggelar tumpengan sebagai rasa syukur dimulainya syuting series Arab Maklum 2. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Cameo Production baru saja menggelar tumpengan sebagai rasa syukur dan menandai dimulainya proses syuting series terbaru berjudul Arab Maklum 2 . Acara ini digelar pada Rabu, 6 Desember 2023 kemarin di iNews Tower, Jakarta.

Tak hanya tumpengan, para pemain juga mengadakan big reading dalam beberapa hari kedepan. Arab Maklum 2 adalah series lanjutan dari season pertamanya yang berjudul Arab Maklum. Series garapan Vision+ dan Cameo Production ini bergenre drama, komedi, family.

Arab Maklum adalah series komedi yang menceritakan tentang kehidupan keluarga arab yang mempertahankan budaya arab mereka. Berbeda dari season pertama, Arab Maklum 2 akan lebih banyak menceritakan kelucuan saat keluarga arab ini berlibur ke Bali.

Untuk mendulang kesuksesan seperti season pertamanya, series Arab Maklum 2 masih di bintangi oleh para pemain di series sebelumnya, si keluarga arab. Bedanya, series kali ini akan menampilkan pendatang baru yang akan membuat series ini jadi penuh komedi.

Series Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida Sukaesih Sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakila, Martin Anugrah sebagai Aseng, Avi Basalamah sebagai Zaenab, Aci Resti sebagai Kimberly, Kinaryosih sebagai Vanya, Fadel Ley sebagai Ezhar, Vikri Rasta sebagai Burhan, Steve Pattinama sebagai Said,

Pendatang baru ada Ananta Rispo sebagai Robert, Zacky Zimah sebagai Mumu, Edric Tjandra sebagai Chandra, Patricia Gouw sebagai Patricia, Rully Fiss sebagai Ruben, dan Lia Waode sebagai Meira.

Series Arab Maklum 2 akan memulai proses syutingnya di bulan Januari 2024 dan direncanakan rilis pada bulan April tahun depan. Original series Arab Maklum 2 akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Lalu bagaimana cara untuk nonton dan streaming series komedi dan drama Indonesia terbaru?
Sangat mudah! Kamu bisa saksikan di aplikasi streaming Vision+ kapan saja dan di mana saja melalui smartphone-mu

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)