Vision+ Originals Montir Cantik Tayang Perdana, Kisahkan Aksi Si Cantik Jago Otomotif

Selasa, 12 Desember 2023 - 16:14 WIB
loading...
Vision+ Originals Montir Cantik Tayang Perdana, Kisahkan Aksi Si Cantik Jago Otomotif
Vision+ Originals mempersembahkan original series Montir Cantik pada 8 Desember 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang resmi menyapa Anda pada 8 Desember 2023. Series Ini merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures.

Montir Cantik adalah series dengan genre komedi, drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani. Series yang sangat cocok untuk menemani akhir tahun anda bersama keluarga.

Original Series Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda sebagai Indah, Pangeran Lantang sebagai Geri, Rafael Adwel sebagai ngga, Ricky Lucky sebagai Marko, Richard Cund sebagai Dika, Hana Hanoon sebagai Alexa, Alif sebagai Aldo, Gaby Hartanto sebagai Vera, Nugie Nugraha sebagai Ramlan, Fadlan Muhammad sebagai Wijaya, Vikri Rasta sebagai Indra, Tegar Satria sebagai Sakti, Davina Veronika sebagai Sonya.

Secara garis besar, Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi menjadi pembalap yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan. Indah bekerja di bengkel miliki ayah
Gerry dan mereka menjadi dekat. Namun, ada Angga yang cemburu melihat kedekatan mereka hingga menciptakan kisah cinta segitiga.

Pada episode pertamanya memperkenalkan Indah, seorang perempuan tomboy yang dikenal sebagai montir dadakan di kampusnya. Tak berkuliah di jurusan mesin, tapi skill Indah terkenal luar biasa seantero kampus.

Indah menggunakan alat seadanya dan menerima pekerjaan sekecil apapun untuk service mobil teman-teman di kampusnya. Indah tinggal bersama Ramlan, ayah yang membesarkan Indah seorang diri dan ia juga mantan pembalap paling terkenal pada masanya
Suatu hari ada kejadian tak terduga, tetangga Indah yang sedang hamil mengalami kontraksi dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Ramlan pun dengan sigap mengantar ibu hamil tersebut. Ia mengingat kejadian yang sama juga terjadi pada Sari, istrinya yang meninggal di perjalanan usai melahirkan Indah.

Indah juga memiliki saingan di kampusnya yaitu Angga, seorang montir professional dan leader club mobil Tiger Claw. Angga ingin menghancurkan karir indah dengan cara menyuruh Rendi untuk pura-pura untuk mencelakakan dirinya menggunakan mobil yang di service oleh Indah.

Apakah Impian Indah jadi seorang pembalap profesional akan tercapai? Bagaimana dengan hidup Indah yang diperebutkan 2 pria tampan?

Saksikan keseruan adegan balap dan juga drama percintaan antara Indah, Geri dan Angga di episode 1 series Montir Cantik hanya di Vision+!

Montir Cantik akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)