Berani Tampil Beda? Yuk Intip Tren Warna Rambut Kekinian 2024!

Selasa, 12 Desember 2023 - 16:29 WIB
loading...
Berani Tampil Beda? Yuk Intip Tren Warna Rambut Kekinian 2024!
Bosan dengan warna rambut yang itu-itu aja? Yuk contek warna rambut kekinian ini! Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bosan dengan warna rambut yang itu-itu aja? Pengen tampil beda tapi bingung dan butuh referensi? Yuk contek deretan warna rambut kekinian berikut ini!

Tren warna rambut juga berbeda setiap tahunnya. Supaya kamu nggak salah pilih, ketahui dulu beberapa warna rambut yang diprediksi bakal jadi tren di 2024. Yuk intip list-nya di bawah ini biar nggak penasaran!

Warna Rambut Kekinian yang Diprediksi Bakal Jadi Tren di 2024

1. Warna Rambut Pastel

Warna rambut pastel seperti ungu, pink, atau biru muda akan terlihat cantik pada rambut yang terang atau pirang dan warna ini akan menjadi pilihan yang popular di 2024. Ini adalah cara yang baik untuk menambahkan sedikit warna dan keceriaan ke gaya rambut kamu.

2. Rich Brunette

Rich brunette merupakan warna yang cenderung gelap dengan sentuhan keemasan atau merah tua yang memberikan dimensi lebih terang pada rambut cokelat alami. Bukan warna baru, tetapi bisa menjadi pilihan bagi mereka yang tidak ingin terlihat mencolok.

3. Peekaboo

Warna rambut peekaboo diprediksi masih akan menjadi tren pada 2024. Peekaboo merupakan perpaduan antara warna rambut asli di luar, dan warna buatan di bagian dalam. Cocok untuk kamu yang nggak mau tampil mencolok.

Misalnya, jika warna rambut aslimu hitam, biarkan warna hitam berada di luar. Lalu warnai bagian dalam rambutmu sesuai keinginan. Biasanya peekaboo menggunakan warna yang lebih nyentrik di bagian dalam seperti blonde, pink, hijau neon, dan lain-lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)