alexametrics

Tas Unik dan Trendi yang Memanjakan Mata

loading...
Tas Unik dan Trendi yang Memanjakan Mata
Tas Unik dan Trendi yang Memanjakan Mata. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Setiap wanita pasti ingin tampil menawan dalam setiap aktivitas sehingga bisa menjadi pusat perhatian dan meningkatkan kepercayaan diri, terutama dengan menenteng tas yang unik sekaligus trendi.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, koleksi tas dari sejumlah brand fashion kenamaan tengah diberikan potongan harga yang menarik. Ada banyak cara untuk membuat tampilan kaum hawa menjadi lebih menarik. Salah satunya dengan menambahkan aksesori fashion pada setiap tampilan, terutama tas tangan yang unik dan trendi.

Anda bisa mendapatkan ragam tempat penyimpanan tersebut di butik Charles & Keith. Merek asal Singapura yang sudah eksis sejak 1996 ini tak lelah memanjakan kaum hawa dengan koleksi tas teranyarnya. Perhatian Charles & Keith dalam sisi desain nan khas dan fashionable menjawab kebutuhan pasar akan tas tangan yang memenuhi unsur kenyamanan dan estetika.

Rancangan tas Charles & Keith didedikasikan untuk Anda yang mengedepankan sisi trendi dan modis, tentu tanpa meninggalkan unsur kualitas. Sejumlah tas terbarunya kini tengah dipangkas hingga 50%. Misalkan tas unik berbentuk hati dengan tempelan patch yang chic.

Tas berukuran sedang ini turun harga menjadi Rp699.000, dari harga sebelumnya yaitu Rp999.000. Juga ada tas berbentuk trapesium bernuansa merah muda yang bisa Anda tenteng saat menghadiri acara sosialita. Tas tangan ini dibanderol harga diskon Rp849.000. Sebelumnya tas ini ditawarkan dengan harga Rp1.199.000.

Model cantik lain adalah tas berbentuk kotak dengan warna emas yang blink-blink. Tas kecil bergaya modis dan seksi dengan tambahan tali panjang ini dibanderol harga Rp899.000, setelah diskon. Terdapat pula tas backpack bernuansa abu-abu bagi Anda yang tak mau repot dengan banyaknya bawaan.

Tas multifungsi dan berukuran sedang yang sebelumnya dihargai Rp1.299.000 itu, kini dapat Anda miliki dengan membelinya seharga Rp1.049.000. Ada juga tas tangan hitam berukuran besar. Harga untuk mendapatkan tas bergaya klasik ini adalah Rp1.099.000, turun dari harga aslinya yaitu Rp1.399.000.

Opsi lain adalah tas unik berbentuk bulat dengan aksen bulu-bulu warna abu-abu. Tas fashionable ini dibanderol harga diskon Rp699.000, dari harga awal Rp799.000. Label aksesori lain yang menurunkan harga jual tasnya adalah Marie Claire. Koleksi menariknya ialah tas selempang berbentuk kotak bernuansa pink metalik yang seru.

Tas ini ditawarkan dengan harga Rp224.000, turun dari harga sebelumnya yaitu Rp449.000. Ada juga tas tangan warna emas berbentuk bulan sabit. Tas ini bisa Anda bawa pulang dengan membelinya seharga Rp249.000, setelah diskon. Bisa juga Anda lirik tas tangan berukuran sedang bernuansa kuning yang tampak trendi.

Tas ini ditawarkan dengan harga Rp299.000, turun dari harga sebelumnya yaitu Rp888.000. Koleksi lain, misalnya tas model bulan sabit dengan aksen stud yang menawan dan catchy. Tas tangan ini dibanderol harga diskon yaitu Rp199.000, turun dari harga awal Rp399.000.

Juga ada hobo bag bernuansa marun berukuran besar yang dihargai Rp599.000, setelah diskon. Merek ini cukup menjadi trendsetter di kalangan wanita dalam mencari tas dan sepatu untuk digunakan dalam keseharian maupun bergaya. Desainnya beragam dengan model yang menarik dan up to date.

Penggunaan bahan bakunya berkualitas tinggi serta tahan lama. Harganya pun termasuk terjangkau dibandingkan merek fashion lain yang berada dalam "satu kelas" dengan Marie Claire. (Rendra Hanggara)
(nfl)
preload video

BERITA TERKAIT

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak