Zaskia Mecca Marah Lihat Unggahan Seruan Berhenti Bela Palestina di Medsos: Bisa-bisanya Posting Begini

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
Zaskia Mecca Marah Lihat Unggahan Seruan Berhenti Bela Palestina di Medsos: Bisa-bisanya Posting Begini
Zaskia Mecca marah besar lihat unggahan netizen yang meminta untuk berhenti membela Palestina di medsos. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca nampaknya marah besar dengan unggahan netizen yang meminta untuk berhenti bela Palestina di media sosial.

Unggahan itu berasal dari akun Instagram @anipu**** yang nyinyir soal aksi orang-orang yang masih saja menyuarakan dukungannya untuk warga Palestina, seperti yang dilakukan Zaskia Adya Mecca di media sosial.



"Sebenernya aku udah di tahap eneg banget sama orang reshare soal Palestina-Israel. Pertama, coba dicek apakah ada efeknya dengan teriak-teriak di socmed? Apakah akan bikin Israel mundur dari Gaza? Tentu tidak," tulis akun @anipu*** yang diunggah ulang oleh Zaskia Adya Mecca, Selasa (12/12/2023).

Tak hanya itu, akun tersebut mengklaim bahwa aksi bela Palestina di media sosial tidak cukup berdampak. Sebab tidak menghentikan konflik antara Israel dan

"Udah paling bener Bu Retno yang jalan-jalan ke UN. Beliau yang paling kompeten buat ngomong soal ini. Lah kita ini ngapain sih ikutan wasweswos di socmed. Tidur juga masih pada pake AC kog berisik bilang kasian-kasian," tulis akun @anipu***.

Unggahan itu sukses membuat Zaskia Adya Mecca terpancing. Ia tak habis pikir dengan pendapat netizen tersebut yang secara tidak langsung meminta orang-orang termasuk Zaskia untuk berhenti memberikan dukungan terhadap Palestina.

"Lagi emosi banget sama kelakuan si israhell, bisa-bisanya ada yg posting begini," tulis Zaskia Adya Mecca.

Rupanya akun tersebut merupakan owner dari salah satu produk lokal asal Bandung dan istri sutradara Hanung Bramantyo itu menyesal pernah membeli produknya.



"Eh ternyata ownernya bonebroth Bandung, nyesel pernah beli," tulis Zaskia Adya Mecca .

Seperti diketahui, sampai saat ini Zaskia Adya Mecca salah satu artis yang masih terus memberikan dukungan untuk Palestina di media sosial.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)