alexametrics

Abdul Rozak: Ayu Ting Ting Enggak Nikah Tanggal Segitu

loading...
Abdul Rozak: Ayu Ting Ting Enggak Nikah Tanggal Segitu
Ayu Ting Ting dikabarkan menikah bulan ini. Abdul Rozak, ayahnya pun angkat bicara. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Abdul Rozak, ayah kandung Ayu Ting Ting akhirnya angka bicara seputar kabar pernikahan anaknya yang akan berlangsung bulan ini, di mana rumornya pedangdut Indonesia ini menikah pada 20 Januari 2018.

Kepada SINDOnews, Rozak mengaku dirinya baru mendengan jika buah hatinya itu akan menikah kembali. Dia pun sempat kaget dengan berita yang beredar saat ini, terlebih waktu menikahnya terlalu cepat.

"Enggak itu (nikah) enggak ada, gosip aja, enggak nikah tanggal segitu yah,” kata Rozak saat dihubungi SINDOnews, Jumat (19/1/2018).



“Saya juga baru denger kalau Ayu mau nikah,” tegas Rozak.

Namun, Rozak mengaku tidak menutup kemungkinan Ayu akan kembali menikah, meski dia tidak mengungkap pria yang akan menjadi pasangan anaknya itu.

Saat disinggung soal sosok pria yang tengah dekat, Rozak tidak berkomentar banyak. Sebagai orang tua, dia hanya ingin anaknya mendapatkan pria yang menyanyangi Ayu dan Bilqis. "Yang penting sayang sama Ayu dan Bilqis yah, doain saja,” harap Rozak.

Saat ini, Rozak pun nampaknya tidak tengah melakukan persiapan pernikahan Ayu, melainkan tengah menjalani aktivitasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Depok. Dia mengaku tidak bisa berlama-lama berkomunikasi membicarakan anaknya lantaran tengah bertugas. “Sudah yah, saya rapat di sekolah," terang dia.
Abdul Rozak: Ayu Ting Ting Enggak Nikah Tanggal Segitu

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dikabarkan menikah bulan ini. Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan, artis sekaligus desainer yang mempersiapkan gaun pengantin untuk pelantun Sambalado itu.

Igun saapan akrab Ivan Gunawan mengatakan Ayu akan melepaskan masa jandanya di 2018. Namun, Igun tak mau membocorkan banyak hal tentang momen kebahagiaan Ayu. Igun hanya diminta untuk membuatkan pakaiannya saja.

"Rencanya sih, tanya aja sama Ayu yah model itu memang permintaan Ayu sendiri. Insya Allah, soalnya mintanya mepet sih. Tanggal 20 sih dia nikah," kata Igun seperti dikutip Go Spot Me Tube.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak