Profil 3 Adik Adiba Khanza, Anak Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Selasa, 12 Desember 2023 - 17:30 WIB
loading...
Profil 3 Adik Adiba Khanza, Anak Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori
Banyak yang penasaran dengan profil adik Adiba Khanza. Diketahui, Adiba memiliki tiga adik, yaitu Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Sosok Adiba Khanza ramai diperbincangkan usai melangsungkan pernikahan dengan pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu, (10/12/2023).

Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok Abidzar Al Ghifari yang ditunjuk menjadi wali nikah Adiba Khanza. Abidzar yang merupakan adik Adiba menggantikan peran ayahnya, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, untuk menikahkan Adiba.

Seperti diketahui, pernikahan Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori diberkahi empat orang anak, yakni Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. Berikut profil ketiga adik Adiba Khanza.

Profil 3 Adik Adiba Khanza


1. Abidzar Al Ghifari

Profil 3 Adik Adiba Khanza, Anak Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori


Abidzar Al Ghifari adalah anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Abidzar lahir pada tanggal 13 April 2001 di Jakarta. Saat ini usianya baru menginjak 22 tahun.



Abidzar memilih terjun ke dunia hiburan untuk menapaki karier sebagai seorang aktor. Debutnya di dunia seni peran terjadi pada tahun 2014 melalui perannya dalam film berjudul Hijrah Cinta.

Debutnya itu membawa Abidzar lebih serius untuk terjun di dunia seni peran. Di tahun 2016 Abidzar kembali tampil dalam sebuah film berjudul Ada Cinta di SMA dan memerankan tokoh Ernest.

Pemuda yang kerap tampil dengan rambut gondrongnya ini juga membintangi film berjudul Balada Si Roy sebagai pemeran utama. Abidzar memerankan tokoh Roy Boy Harris.

Tak hanya film, adik Adiba Khanza ini juga membintangi beberapa judul series di antaranya Di Antara Sunyi (2021), Kenapa Gue? (2022), Cupcake untuk Rain (2022), dan Bali Mon Amour yang akan tayang di tahun 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)