Yuk, Menginap di Menara Rapunzel

Jum'at, 19 Januari 2018 - 15:09 WIB
Yuk, Menginap di Menara Rapunzel
Yuk, Menginap di Menara Rapunzel
A A A
LONDON - Rapunzel merupakan serial animasi yang digandrungi anak-anak, utamanya perempuan. Rapunzel disukai karena ceritanya ringan dan menghibur. Ini indentik dengan beberapa ciri khasnya. Selain rambut panjangnya, Rapunzel tinggal di menara bersama ibu tirinya.

Nah, menara Rapunzel ini pun ternyata ada di Benua Eropa, tepatnya di Dorset, Inggris menghadap Teluk Kimmeridge. Menara ini dibuat oleh Thomas Hardy dan PD James.

Awalnya, menara itu dibuat untuk sebuah penelitian. Sampai Thomas Hardy meninggal, kepemilikan menara tersebut beralih tangan.

Mengutip Dailymail, The Landmark Trust pun akhirnya mengambil alih menara rapunzel dan dijadikan sebuah hotel dan diberi nama Clavell, yang memang nama asli menara tersebut saat dibuat James pada 1830.

Hotel ini pun memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan begitu indah, id mana penetapan dekorasinya begitu unik, layaknya di sebuah negeri dongeng dengan memiliki empat lantai.
Yuk, Menginap di Menara Rapunzel

Terdapat beberapa kamar dan hanya bisa menampung dua orang saja. Untuk dekorasi kamar, banyak dihiasi beberapa batu bata berwarna merah yang menceminkan ruangan Rapunzel. Terdapat juga ruangan istirahat yang mewah dan bisa dinikmati pasangan maupun anak-anak.

Sayang, untuk menginap di hotel ini tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, hotel ini sudah penuh hingga 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8968 seconds (0.1#10.140)