Susah Mengatasi Hubungan Jarak Jauh? Ini 5 Trik Mengatasinya

Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:07 WIB
loading...
Susah Mengatasi Hubungan Jarak Jauh? Ini 5 Trik Mengatasinya
Hubungan jarak jauh banyak tidak disukai setiap pasangan dan bisa sangat melelahkan karena ujian selalu datang. Tapi, ada beberapa cara untuk mengatasinya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Hubungan jarak jauh banyak tidak disukai setiap pasangan, dari menjaga jarak secara fisik hingga mengatasi masalah hubungan, semuanya berdampak pada waktu. Namun, jika cinta mereka benar dan niatnya benar, fase terberat dalam hubungan percintaan akan bisa teratasi.

Meskipun bisa sangat melelahkan dan menguji untuk mempertahankan hubungan saat Anda berjauhan, Anda dapat melakukan upaya kecil dan manis untuk menjaga agar minat cinta tetap berkembang setiap saat. Seperti dilansir Times of India, ada 5 cara dapat membuat hubungan jarak jauh berhasil. Ini triknya!

1. Kencan digital
Dengan teknologi, hubungan Anda bisa ter selamatkan dan Anda memiliki lebih banyak kemungkinan untuk menjaga ikatan tetap hidup. Dari video call hingga pesan suara, hubungan jarak jauh tidaklah sama di dunia saat ini.

Jika Anda ingin hubungan Anda bertahan ketika Anda jauh dari pasangan, Anda pasti dapat mengambil bantuan media digital. Ini tidak hanya akan membuat Anda merasa dekat dengan pasangan Anda, tetapi juga akan memberikan hubungan Anda dorongan yang dibutuhkannya.

2. Membuat rencana untuk masa depan
Meskipun Anda jauh dari pasangan, jangan menyerah untuk membuat rencana untuk masa depan. Mungkin Anda dapat memikirkan tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi atau petualangan yang ingin Anda jelajahi bersama mereka. Ini akan memberi hubungan Anda sesuatu yang dinantikan. (Baca juga: “How You Like That” BLACKPINK Tembus 400 Juta Views ).

3. Kejutkan pasangan dengan pengiriman kado spesial
Terkadang kejutan sederhana bisa membantu. Bahkan saat Anda berpisah, Anda dapat membuat pasangan Anda kagum dengan hadiah dan kejutan yang luar biasa. Mungkin pengiriman kecil hadiah atau karangan bunga akan membuat mereka merasa istimewa. Itu hanya akan membuat mereka lebih menghargai Anda dan usaha Anda.

4. Komitmenkan pada hubungan
Apakah Anda bersama atau berpisah, komitmenlah yang membuat ikatan Anda terus berlanjut. Jika tidak ada cinta dan kepercayaan, maka hubungan itu akan menjadi lebih baik atau lebih buruk. Karena itu, ingatlah untuk membuat mereka tahu bahwa Anda mencintai mereka dari waktu ke waktu.

5. Hormati ruang pasangan dan tetapkan batasan yang tepat
Berpisah terkadang dapat memberi Anda pikiran yang rusak. Itu bisa membuat Anda dan pasangan ragu satu sama lain. Namun, Anda selalu dapat melihat ke luar dan melihat betapa pasangan Anda sangat mencintai Anda. Sebaliknya, buat batas dan hargai ruang mereka. Miliki kepercayaan diri dalam hubungan Anda dan buat mereka menanamkan kepercayaan yang sama pada Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)