Anak Kedua Jessica Iskandar Dilarikan ke RS Idap Limfadenitis

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:20 WIB
loading...
Anak Kedua Jessica Iskandar Dilarikan ke RS Idap Limfadenitis
Kabar tidak sedap datang dari Jessica Iskandar. Anak keduanya yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag dilarikan ke rumah sakit (RS) karena mengidap limfadenitis. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Kabar tidak sedap datang dari Jessica Iskandar . Anak keduanya yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag dilarikan ke rumah sakit (RS) karena mengidap limfadenitis.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Jessica melalui unggahan di Instagram pribadinya. Istri Vincent Verhaag itu memposting video yang menunjukkan anak keduanya sedang berada di rumah sakit.

Don yang menangis tampak digendong oleh pengasuhnya. Terlihat juga Vincent dan anak pertama Jessica, El Barack yang setia menemani di rumah sakit.

Video tersebut juga memperlihatkan momen ketika dokter dan suster memeriksa Don saat berbaring di ranjang rumah sakit. Sebagai ibu, Jessica pun tampak cemas.

Anak Kedua Jessica Iskandar Dilarikan ke RS Idap Limfadenitis

Foto/Instagram Jessica Iskandar





Bintang film Delova itu bahkan terlihat menggendong putranya yang masih kecil sambil mencoba mendengarkan penjelasan dari dokter. Pada akhir video tersebut, artis yang akrab disapa Jedar ini mengungkap jika Don mengidap limfadenitis.

Jessica tidak lupa meminta doa dari pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan anak keduanya itu.

"Ya Tuhan Allah sembuhkanlah anakku Don. Semoga bisa kembali sehat dan ceria. Amin. Aku mohon bantu doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Don," tulis Jessica dikutip Selasa (12/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)