Koleksi Rocker Chic yang Feminin

Jum'at, 19 Januari 2018 - 12:50 WIB
Koleksi Rocker Chic yang Feminin
Koleksi Rocker Chic yang Feminin
A A A
JAKARTA - Belanja, terutama membeli busana high fashion, menjadi aktivitas favorit para wanita sosialita dan kaum elite. Tak heran, sejumlah label busana papan atas terus memenuhi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan koleksi teranyarnya yang siap dikenakan saat momen-momen spesial.

Koleksi baru, salah satunya dikeluarkan oleh merek high class bergaya playful, yaitu Moschino. Ciri khas gaya humor, surealis, dan fun selalu terlihat dari koleksi label dunia yang digawangi creative director Jeremy Scott ini. Di bawah arahan desainer nyentrik asal Amerika Serikat ini, busana keluaran Moschino seperti mengingatkan kita bahwa terkadang fashion janganlah terlalu serius.

Untuk koleksi Spring/Summer 2018, Scott menghadirkan koleksi ala rocker chic berbalut kaus motif My Little Pony lengkap dengan feather skirt yang supercute, memberikan sentuhan yang berbeda pada busana khas ballerina. Semua aspek biker ballerina sepertinya tema yang diusung label ini.

Mulai dari waktu sebelum latihan, pertunjukan hingga atmosfer setelah pertunjukan direncanakan dengan baik, dengan memakai jaket kulit, sepatu boots dan atasan nyentrik. Untuk bodysuit bernuansa hitam, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp4,2 juta. Adapun rok tulle ditawarkan dengan harga Rp20 juta.

Sementara bomber jacket warna hitam dengan aksen tulle di bagian bawah ditawarkan dengan harga Rp25,1 juta. Ada juga knit dress dengan gambar My Little Pony bernuansa pink seharga Rp8,9 juta. Tak hanya itu, dia pun mengeluarkan koleksi dengan tema bunga-bunga yang unik.

Salah satunya adalah gaun bersiluet transparan yang seolah-olah menyerupai hand bouqute bunga. Ini juga merupakan bagian dari cerita “Life of a Ballerina”. Koleksi dengan tema ini di antaranya blus one shoulder dengan detial pita besar di bagian depan. Busana bernuansa pink metalik ini dilepas dengan harga Rp21,7 juta.

Merek high fashion lainnya yang telah mengeluarkan koleksi baru adalah rumah mode asal Italia, Marni. Melalui koleksi ready-to-wear untuk Spring 2018,Marni mengundang Anda menjelajahi petualangan imajiner menembus ruang dan waktu mengejar keindahan dalam bergaya.

Koleksi kali ini memiliki desain yang bold, mulai dari pola, motif hingga potongannya. Namun, dengan koleksi ini, pesona Anda akan terpancar dan menjamin diri Anda menjadi pusat perhatian ke mana pun pergi. Busana yang bisa Anda lirik seperti hoodie dengan motif floral bernuansa dominan biru, ungu, merah, dan putih.

Koleksi ini bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp23,9 juta. Juga terdapat coat dengan two tone, yaitu biru muda dan hitam dengan aksen kerah besar.

Koleksi bergaya elegan ini dibanderol dengan harga Rp34,4 juta. Opsi lainnya, yaitu shift dress bernuansa biru berlengan panjang. Busana dengan aksen tali leher berbahan sutra ini dibanderol dengan harga Rp18,5 juta. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0991 seconds (0.1#10.140)