Ini Curahan Hati Kekasih Mendiang Dolores 'The Cranberries'

Jum'at, 19 Januari 2018 - 19:09 WIB
Ini Curahan Hati Kekasih Mendiang Dolores The Cranberries
Ini Curahan Hati Kekasih Mendiang Dolores 'The Cranberries'
A A A
JAKARTA - Kabar meninggalnya Dolores O'Riordan menyisakan duka mendalam bagi banyak kalangan, khususnya orang terdekat mendiang. Salah satunya Ole Koretsky, kekasih vokalis The Cranberries cukup terpukul mendengar kabar tersebut.

Diberitakan NME, lewat situs band The Cranberries, Koretsky mengaku hatinya hancur atas meninggalanya Dolores. "Teman, pasangan, dan cinta hidup saya hilang," tulis dia.

"Hatiku hancur dan itu tidak bisa diperbaiki lagi. Dolores itu indah. Keseniannya indah. Keluarganya cantik. Energi yang terus dipancarkannya tak terbantahkan. Saya tersesat. Aku sangat merindukannya. Saya akan terus tersandung di planet ini untuk beberapa lama mengetahui dengan baik bahwa tidak ada tempat yang nyata bagi saya di sini sekarang," tambah dia.

Selama kebersamannya, mendiang senantiasa menghadirkan kebahagaain untuk hidupnya. Atas segala kebaikan tersebut, Koretsky mengaku sangat beruntung menjadi teman dekat dari sosok penyanyi bersuara khas itu.

"Saya patah hati dan hancur oleh berita tentang Dolores yang tiba-tiba dan tak terduga," ungkap dia.
Ini Curahan Hati Kekasih Mendiang Dolores 'The Cranberries'

"Saya benar-benar menikmati tahun-tahun yang kami habiskan bersama dan merasa terhormat untuk memanggilnya sebagai teman dekat. Itu adalah bonus untuk bekerja dengannya di band kami DARK dan menyaksikan langsung bakatnya yang menakjubkan dan unik. Aku akan sangat merindukannya. Saya mengirimkan cintaku dan belasungkawa kepada keluarga dan orang-orang tercinta," terangnya.

Sementara, polisi telah memastikan tidak ada kecurigaan dalam kematian O'Riordan. Juru bicara polisi mengatakan, kasus tersebut telah diteruskan ke petugas pemeriksa mayat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5104 seconds (0.1#10.140)