Simak Cara Memakai Masker Wajah yang Benar Berikut Ini, Dijamin Auto Glowing!

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:39 WIB
loading...
Simak Cara Memakai Masker Wajah yang Benar Berikut Ini, Dijamin Auto Glowing!
Masih belum ada perubahan di kulit usai pakai masker wajah? Kamu harus tahu cara yang benar biar kulit auto glowing! Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bingung karena belum ada perubahan di kulit setelah sekian lama menggunakan masker wajah? Berarti kamu harus mengetahui cara memakai masker wajah yang benar biar kulit jadi auto glowing!

Masker wajah telah menjadi salah satu skincare routine favorit dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Selain bermanfaat untuk menutrisi kulit dalam waktu singkat, skincare ini juga digemari karena praktis dan mudah digunakan.

Nah, biar uang, waktu, dan tenaga kamu nggak sia-sia, simak cara memakai masker wajah yang benar berikut ini!

Cara Memakai Masker Wajah yang Benar

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Ketika ingin menggunakan skincare, termasuk masker, pastikan wajahmu sudah dalam keadaan bersih. Kamu bisa membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash dan juga produk cleanser tambahan.

2. Gunakan Uap Hangat untuk Membuka Pori-pori

Setelah membersihkan wajah, ada baiknya kamu juga menggunakan uap steam untuk membuka pori-pori wajah. Cara sederhananya, rebus air hingga mendidih, ambil uapnya supaya pori-pori wajah terbuka. Ini bisa membantu mengeluarkan minyak dan kotoran yang terperangkap di dalamnya, sehingga penyerapan nutrisi dari masker bisa lebih maksimal.

3. Gunakan Jenis Masker yang Sesuai dengan Kondisi Kulit

Cara memakai masker wajah yang benar selanjutnya harus menyesuaikan kondisi kulit. Masker untuk kulit berjerawat akan berbeda kandungannya dengan tipe kulit kering, normal, atau sensitif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)