Main Film, Irene Red Velvet Adu Akting dengan Shin Seung Ho

loading...
Main Film, Irene Red Velvet Adu Akting dengan Shin Seung Ho
Irene Red Velvet telah mulai syuting untuk film perdananya berjudul Double Patty. Penyanyi berbakat ini pun berbagi cerita soal film yang dimainkannya bersama Shin Seung Ho. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Irene Red Velvet telah mulai syuting untuk film perdananya berjudul "Double Patty". Penyanyi berbakat ini pun berbagi cerita, termasuk soal lawan mainnya, Shin Seung Ho.

"Double Patty" merupakan film tentang anak muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan pertumbuhan dan perkembangan yang sesuai.

Irene sendiri tampil sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita wanita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya. Sementara Shin Seung Ho akan berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Syuting untuk "Double Patty" secara resmi dimulai pada 4 Agustus lalu. Baik, baik Irene dan Shin Seung Ho, mereka mengaku gembira tampil di film "Double Patty". Hal itu diungkap selama mereka menjalani syutung.



“Karena ini adalah syuting pertama saya, saya sangat gugup dan bersemangat. Saya akan bekerja keras selama pembuatan film,” kata Irene. (Baca juga: 4 Kalimat Berkesan Drama “It’s Okay to Not Be Okay”).

“Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan pemain dan kru yang hebat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal baik kepada Anda,” sambung Shin Seung Ho.

Sementara, film "Double Patty" dijadwalkan untuk tayang di bioskop sekitar akhir tahun 2020. Apakah kalian senang melihat Irene dan Shin Seung Ho di film baru ini?
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top